Real Madrid Meraih Titel Juara Liga


Menunggu 3 tahun Real Madrid meraih titel liga spanyol

Menunggu 3 tahun Real Madrid meraih titel liga spanyol

Menunggu 3 tahun Real Madrid meraih titel liga spanyol – Madrid memastikan meraih titel liga setelah menang 2-1 atas Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat, 17 Juli 2020 dini hari WIB. Ini merupakan gelar ke-34 Madrid dalam sejarah La Liga. Barca memang mendominasi La Liga selama satu dekade. Mereka sudah 6 kali menjuarai kompetisi selama 10 tahun terakhir. Barca juga berambisi mencetak hat-trick juara musim ini. Namun ambisi Blaugrana digagalkan Madrid yang tampil sebagai juara setelah meraih 86 poin. Sedangkan Barca yang menduduki peringkat 2 hanya mampu mengemas 79 poin. Karena kompetisi menyisakan 1 pertandingan lagi, Madrid sudah tidak bisa dikejar oleh Barca.

Sukses itu menjadikan Madrid sudah 34 kali memenangi La Liga. Mereka memperpanjang rekor juara karena Barca baru 26 kali mengangkat trofi. Pelatih Zinedine Zidane mengaku merasa aneh karena Madrid merayakan gelar juara tanpa suporter. Bila pertandingan digelar dengan penonton, ini menjadi momen yang tepat. Pasalnya Madrid menjadi juara di kandang sendiri.

“Ini memang terasa aneh bagi siapa pun. Kami sesungguhnya ingin merayakan juara bersama fans. Namun kami tak bisa melakukannya,” kata Zidane kepada Marca

“Saya yakin mereka pasti senang di rumah masing-masing. Fans senang menyaksikan timnya menang. Kami melakukannya untuk mereka,” ujarnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *