Cristiano Ronaldo Akan Pensiun Di Juventus?


Menurut agennya Cristiano Ronaldo bisa saja pensiun di Juventus
Menurut agennya Cristiano Ronaldo bisa saja pensiun di Juventus
Menurut agennya Cristiano Ronaldo bisa saja pensiun di Juventus

Menurut agennya Cristiano Ronaldo bisa saja pensiun di Juventus

Menurut agennya Cristiano Ronaldo bisa saja pensiun di Juventus – Pemenang Ballon d’Or lima kali tiba di Juve dari Real Madrid pada bulan Juli tahun lalu dan dikontrak hingga 2022. Dengan kini Ronaldo sudah berusia 34 tahun. Jika ia meneruskan kesepakatannya dengan Si Nyonya Tua hingga habis maka bintang asal Portugal itu akan berusia 36 tahun. Tentu pada usia 36 tahun, banyak pesepakbola mulai memikirkan pensiun. Masa depan Ronaldo di Juventus sempat menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya, Cristiano Ronaldo pada November lalu membuat ulah. Dia marah-marah saat ditarik keluar di tengah pertandingan dua kali beruntun.

Bahkan, CR7 memilih pulang ke rumah sebelum pertandingan Juventus melawan AC Milan selesai. Situasi ini memicu isu bila Cristiano Ronaldo sudah tidak betah main di Juventus. Hubungan pemain 34 tahun itu dengan pelatih Maurizio Sarri juga dikabarkan memburuk. Ronaldo memberikan pernyataan berbeda dengan Sarri. Saat itu, Sarri mengaku menarik Ronaldo karena cedera. Isu tak betahnya Cristiano Ronaldo di Juventus buru-buru disangkal Mendes. 

Dan Ronaldo yang sebelumnya membintangi Manchester United serta Madrid, bisa mengakhiri karier spektakulernya di Juventus. Cristiano Ronaldo, bisa mengakhiri kariernya di Juventus. Demikian menurut agennya, Jorge Mendes.

“Di Juve, dia (Ronaldo) senang, ada pelatih hebat [Maurizio Sarri]. Ya, dia bisa mengakhiri kariernya di Juventus. Dia telah menandatangani kontrak dan itu akan berlangsung hingga 2022.” kata agennya, Jorge Mendes.

Di sisi lain, Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 39 gol dalam 62 pertandingan sejak tiba di Juve dari Real Madrid, dan itu termasuk 11 gol yang ia cetak dari 19 penampilan sepanjang musim ini. Sementara itu, sejauh kariernya di Turin Ronaldo berhasil meraih 1 gelar Serie A dan 1 trofi Supercoppa Italiana.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.