Cidera, Messi Diragukan Tampil Di Laga Perdana Liga Spanyol


Messi masih cidera Barcelona melawan Valencia di Liga Spanyol
Messi masih cidera Barcelona melawan Valencia di Liga Spanyol
Messi masih cidera Barcelona melawan Valencia di Liga Spanyol

Messi masih cidera Barcelona melawan Valencia di Liga Spanyol

Messi masih cidera Barcelona melawan Valencia di Liga Spanyol – Peluang Messi untuk melakoni laga perdana musim di La Liga Spanyol melawan Valencia tertutup sudah. Barca pun waswas saat menjamu Valencia dalam lanjutan kompetisi di Stadion Nou Camp, Minggu 15 September 2019 dini hari WIB. Pelatih Ernesto Valverde sesungguhnya berharap Messi sudah dimainkan saat melawan Valencia. Jeda kompetisi dengan adanya pertandingan tim nasional setidaknya memberi keuntungan bagi kapten tim nasional Argentina yang masih menjalani pemulihan akibat cedera otot betis. Namun peraih Ballon d’Or lima kali ini gagal sembuh. Dirinya pun masih menjalani latihan secara terpisah. Menurut media AS, proses pemulihan Messi ternyata lebih lama dari diperkirakan. Bahkan pemain berusia 32 ini diprediksi tetap tak bisa dimainkan saat Barca melakoni laga pertama di Liga Champions melawan tuan rumah Borussia Dortmund, Rabu 18 September 2019 dini hari WIB.

Tanpa Messi, Barca waswas karena pencapaian di pertandingan menjadi tidak maksimal. Apalagi striker Luis Suarez masih diragukan tampil. Penyerang asal Uruguay ini juga menjalani proses pemulihan dari cedera otot. Suarez masih sempat tampil di laga pertama Barca. Namun dia kemudian mengalami cedera sehingga absen di dua laga berikutnya. Dari tiga laga pertama, Barca hanya mampu meraih empat poin. Terakhir, Blaugrana nyaris kalah sebelum bermain imbang 2-2 melawan Osasuna. Akibatnya mereka tertahan di peringkat delapan 

Saat kompetisi kembali digulirkan usai jeda, mereka menghadapi Valencia yang baru saja melakukan pergantian pelatih. Gara-garanya pelatih Marcelino berbeda pendapat dengan petinggi klub. Padahal, tim baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Mallorca. Valencia yang mengganjal ambisi Barca meraih gelar ganda musim lalu. Di final Copa del Rey, Valencia menang 2-1 atas Barca.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *