Lawan Celta Vigo Lionel Messi Tak Terbendung


Messi tak terbendung cetak tiga gol lawan Celta Vigo
Messi tak terbendung cetak tiga gol lawan Celta Vigo
Messi tak terbendung cetak tiga gol lawan Celta Vigo

Messi tak terbendung cetak tiga gol lawan Celta Vigo

Messi tak terbendung cetak tiga gol lawan Celta Vigo – Barcelona vs Celta Vigo di laga lanjutan Liga Spanyol berakhir dengan skor 4-1. Lionel Messi tak terbendung dan membombardir gawang Ruben Blanco sepanjang pertandingan. Lionel Messi menyumbang tiga gol kemenangan Barca tadi malam. Barcelona sebenarnya tidak bermain terlalu bagus. Mereka bermain tanpa starter andalan mereka seperti Luis Suarez. Ivan Rakitic dan Dembele, tetapi Lionel Messi dalam laga ini tampak sangat haus gol dan berhasil mengoyak gawang Celta Vigo hingga tiga gol. Tuan rumah memimpin di pertengahan babak pertama pada menit ke-23 melalui gol yang dicetak oleh Lionel Messi dari titik penalti usai pelanggaran handball yang dilakukan oleh Aidoo, skor 1-0 Barcelona memimpin.

Celta Vigo pun akhirnya bisa membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Melalui gol tendangan bebas Olaza usai pelanggaran yang dilakukan oleh Messi. Namun bukan Messi namanya kalau hanya mencetak satu gol saja. Dia pun membalas gol Olaza dengan cara yang sama, melalui tendangan bebas di menit 45+1, Messi membuat tendangan jarak jauhnya tampak seperti tendangan jarak dekat saja, skor 1-2 menutup babak pertama. Di awal babak kedua menit ke-48 Lionel Messi mencetak hattrick. Barcelona mendapatkan tendangan bebas tepat di luar kotak penalti.

Dan Messi mengarahkan tendangannya ke arah tiang kanan. Blanco sebenarnya tahu persis apa yang akan dia lakukan namun dia tidak bisa meraih bola, skor 3-1 Barca tak terkejar. Menit ke-85 Sergio Busquets menambah derita para pemain Celta dengan golnya. Sebuah serangan yang tidak terduga dari Busquets! Dembele mengendalikan bola di sayap kiri sebelum mengarahkan bola ke arah tiang belakang. Umpan silang tersebut dihalau oleh Junca tetapi hanya sejauh ke kaki Busquets di tepi area penalti, dan sang gelandang melakukan sentuhan ringan sebelum akhirnya menhempaskan bola ke dalam gawang Celta Vigo, skor 4-1. Wasit pun akhirnya mengakhiri pertandingan, hasil Barcelona vs Celta Vigo ditutup dengan skor akhir 4-1.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *