Arteta Ceritakan Kronologi Saat Terinfeksi Virus Corona


Mikel Arteta ceritakan kejadian saat terinfeksi virus corona

Mikel Arteta ceritakan kejadian saat terinfeksi virus corona

Mikel Arteta ceritakan kejadian saat terinfeksi virus corona – Arteta mengaku virus corona begitu ganas dan sempat membuatnya lemas tak berdaya. Ada beberapa teori yang berseliweran mengenai kronologi terinfeksinya Arteta. Pertama, Arteta terinfeksi virus corona karena pertemuan skuad Arsenal dengan Presiden Olympiakos Piraeus, Evangelos Marinakis, pada akhir Februari 2020. Namun, teori tersebut dipatahkan dengan asumsi, Arteta tak pernah melakukan kontak langsung dengan Marinakis. Arteta diperkirakan terinfeksi di sekitar kamp latihan Arsenal. Dan, agen virus itu bisa jadi orang lain yang berkontak langsung dengan Marinakis. Awalnya, Arteta mengaku tak menaruh rasa curiga terinfeksi virus corona. Hanya saja, dia kaget ketika terinfeksi virus yang awalnya menyebar dari Wuhan, China, itu.

“Cepat sekali kejadian itu. Selasa siang, saya masih baik-baik saja. Dan, saya pergi ke dokter, tapi dia tak di tempat. Kemudian, ada telepon dari jajaran direksi setelah latihan. Saya angkat ketika ada di dalam mobil. Kemudian, saya dengar bos Olympiakos terinfeksi virus corona dan hasilnya sudah positif. Saya diberi tahu, setiap orang yang berkomunikasi dengannya ada dalam bahaya,” ujar Arteta dilansir Daily Mail.

Pria 37 tahun itu kemudian mengungkapkan kepada bos-bos di Arsenal kondisi tubuhnya kurang fit. Akhirnya, Arteta diminta melakoni prosedur pemeriksaan.

“Segera, semua yang berkontak dengan saya, harus dikarantina dan konsekuensinya, laga melawan Manchester City harus ditunda,” kata Arteta.

Cepatnya masa inkubasi virus corona sempat membuat Arteta syok. Namun, istri Arteta, Lorena, menyatakan suaminya bisa pulih dengan cepat. Hanya saja, Arteta mengakui, virus tersebut membuat tubuhnya tersiksa karena mampu membuatnya lemas dan tak berdaya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *