Selain Luka Jovic AC Milan Bidik Striker Alternatif Patrik Schick


Milan Bidik Striker antara Luka Jovic dan Patrik Schick

Milan Bidik Striker antara Luka Jovic dan Patrik Schick

Milan Bidik Striker antara Luka Jovic dan Patrik Schick – AC Milan tetap menjadikan striker Real Madrid Luka Jovic sebagai target teratas untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Namun Milan juga membidik striker pinjaman RB Leipzig Patrik Schick sebagai alternatif. Jovic sudah diproyeksikan sebagai penerus Ibrahimovic bila tak lagi bersama Milan. Madrid pun mengizinkan Milan meminjam Jovic selama 1 musim ke depan sebelum mempermanenkan dia. Kehadiran Jovic juga akan menyatukan kembali dengan Ante Rebic. Keduanya pernah bermain bersama di Eintracht Frankfurt. Kabarnya, Rebic pula yang merayu Jovic setelah gagal total di Madrid. Menurut Calciomercato, Milan akan bertemu dengan agen Jovic untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Manajer Milan musim depan, Ralf Rangnick pun siap menyatukan Jovic dan Rebic. Namun Rangnick juga menyiapkan alternatif, yaitu Schick, bila Jovic tak memenuhi ekspetasi. Mengapa Schick? Bukan tanpa alasan bila Rangnick membidik striker Rep Ceko tersebut. Dirinya sangat mengetahui kualitas Schick. Rangnick yang membawa Schick dari AS Roma ke Leipzig dengan status pemain pinjaman. Performa Schick ternyata tak mengecewakan. Penyerang berusia 24 ini mengemas 10 gol selama 22 penampilan di Bundesliga Jerman. Hanya, Leipzig menolak tawaran Roma untuk mempermanenkan Schick. Pasalnya, Roma mematok harga 29 juta euro yang terhitung mahal.

Roma tak ingin menurunkan harga karena sudah merogoh 20 juta euro saat membelinya dari Sampdoria pada 2017. Dari transfer itu, Roma sepakat bila Schick tidak dijual sampai Februari 2020, maka mereka harus membayar 20 juta euro kepada Sampdoria. Jadi, Roma tak ingin rugi bila melepas Schick. Bila ditawar, I Giallorossi hanya bersedia menjual dengan harga 26 juta euro. Milan memiliki peluang untuk mendapatkan Schick. Meski kembali Roma setelah dipinjam Leipzig, namun dirinya sudah tak masuk rancangan tim pelatih Paulo Fonseca.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *