Tim Rival Habis-Habisan Dibursa Transfer, Liverpool Adem Ayem


Minimnya aktivitas transfer Liverpool menyambut Liga Bergulir
Minimnya aktivitas transfer Liverpool menyambut Liga Bergulir
Minimnya aktivitas transfer Liverpool menyambut Liga Bergulir

Minimnya aktivitas transfer Liverpool menyambut Liga Bergulir

Minimnya aktivitas transfer Liverpool menyambut Liga Bergulir – Bursa transfer musim panas di Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) besok pukul 17.00 waktu setempat. Liverpool sampai saat ini baru mendapatkan tiga pemain dan seluruhnya bukan sosok yang diproyeksikan untuk jadi pemain inti. Musim lalu Liverpool mampu finis sebagai runner-up dengan perolehan 97 poin. Jumlah tersebut hanya kalah satu angka dari Manchester City. Dalam hal ini, tentu Liverpool masih masuk pada daftar teratas calon juara musim ini. Sebagai alasanya adalah skuat yang terbilang mumpuni. Akan tetapi, skuat bagus tanpa adanya penambahan juga akan mempunyai resiko, hal tersebut yang saat ini tengah dihadapi Liverpool. Pada saat tim rival merombak skuat besar-besaran dengan mendatangkan pemain top, The Reds tampak masih adem ayem. Liverpool hanya membelanjakan uang sebesar 1,7 juta pound sterling dengan mendatangkan bek muda dari Zwolle, Sepp van den Berg, serta dua pemain gratis, Harvey Elliott dan Adrian San Miguel.

“Saya tidak yakin betul, tapi saya harap sih Juergen Klopp bisa melaju lebih jauh dan menjuarai Premier League. Apa yang Klopp perlihatkan sejauh ini terbilang luar biasa dan saya benar-benar berharap dia mampu memenangi liga. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” ungkap Wagner kepada Omnisport.

“Tapi saya tahu itu tidak akan mudah. Dia akan bekerja keras dengan para pemainnya, tapi liga ini sulit diprediksi. Ada banyak laga-laga penting dan ada juga laga melawan tim-tim kecil, yang juga sama hebatnya. Benar-benar liga yang sulit.” imbuhnya.

Sunyinya pergerakan Liverpool di bursa transfer ini dinilai mengherankan. Sebab ‘Si Merah’ masih butuh mengejar Manchester City, yang bahkan sudah memperkuat diri musim panas ini. Kedua tim musim lalu berjarak satu poin di Premier League, dengan City mempertahankan gelar. Nah, Pep Guardiola sampai detik ini sudah mendapatkan Rodri dan Angelino untuk memperkuat lini tengah dan pertahanan, dan diperkirakan masih akan kedatangan Joao Cancelo di saat-saat terakhir. Rival-rival yang lain juga memoles diri. Manchester United merekrut Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Chelsea kedatangan Christian Pulisic dan mempermanenkan Mateo Kovacic.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *