Demi Memenangkan Liga Premier Inggris, Ini Kata Mohamed Salah


Mohamed Salah akan tetep fokus dalam setiap pertandingan
Mohamed Salah akan tetep fokus dalam setiap pertandingan
Mohamed Salah akan tetep fokus dalam setiap pertandingan

Mohamed Salah akan tetep fokus dalam setiap pertandingan

Mohamed Salah akan tetep fokus dalam setiap pertandingan – Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Dalam laga tersebut, Mo Salah juga berhasil mencetak satu gol melalui umpan matang dari Alisson Becker. Mengenai kemenangan tadi malam, Mo Salah dengan bercanda mengungkapkan bahwa Liverpool berhasil menang karena dirinya bermain. Salah menambahkan, Liverpool menang berkat andil dirinya. Maklum, pada pertemuan pertama di Old Trafford (20/10/2019), Salah tidak bisa bermain karena cedera. Kala itu, Liverpool gagal menang seusai ditahan imbang 1-1 oleh Man United.

“Seperti yang Anda lihat hari ini, saya kembali dari cedera sehingga kami memenangkan pertandingan. Jadi saya sangat senang untuk tim sekarang,” canda Salah kepada Sky Sports.

“Kami menikmati momen dan semoga kami selesai seperti itu. Saya mendapat umpan dari Alisson. Tidak ada orang lain yang bisa memberiku bola, tapi saya sangat senang dengan hasilnya, itu yang paling penting.”

Meski saat ini Liverpool unggul 16 besar dari Manchester City yang berada di posisi kedua, namun Mo Salah meminta rekan setimnya untuk tidak berpuas diri.

“Saya pikir kami hanya perlu fokus pada setiap pertandingan, kami tidak harus berpikir sekarang kami telah memenangkan Liga Premier Inggris. Kami harus mempertahankan pertandingan demi pertandingan, itulah satu-satunya cara kami bisa memenangkan Liga Premier Inggris. Kami berjuang musim lalu pada saat yang sama, jadi kami harus tetap tenang dan fokus pada setiap pertandingan.” tambah Salah.

Bintang berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Di mana sejauh ini dia telah menorehkan 84 gol dalam 126 pertandingan di semua ajang kompetisi, sejak kembali ke Inggris pada 2017 lalu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *