Messi Takut Real madrid Akan Datangkan Pemain Ini


Mohamed Salah Dirumorkan Pindah ke Real Madrid
Mohamed Salah Dirumorkan Pindah ke Real Madrid

Mohamed Salah Dirumorkan Pindah ke Real Madrid

Mohamed Salah Dirumorkan Pindah ke Real Madrid – Salah mengagetkan dunia dengan performanya yang luar biasa pada musim 2017-18 lalu. Ia menjelma menjadi seorang mesin gol setelah diasuh oleh Jurgen Klopp. Salah sendiri sempat dicap sebagai sensasi satu musim saja. Akan tetapi pemain asal Mesir ini membuktikan bahwa ia memang winger yang haus gol dengan torehan 21 gol di pentas Premier League sejauh ini. Berpotensi mengulang kesuksesannya menjadi top skor liga. Hal tersebut sempat membuatnya dikait-kaitkan dengan Barca maupun Madrid. Liverpool pernah diperkuat sejumlah pemain hebat. Sebut saja Javier Mascherano, Luis Suarez, Philippe Coutinho, hingga Xabi Alonso. Pada akhirnya semua pemain itu hijrah ke Spanyol untuk membela Barca dan Madrid.

Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin merekrut Neymar dari PSG. Namun Zinedine Zidane tidak terlalu tertarik atau optimis tentang prospek perekrutan mantan penyerang Barcelona, Neymar. Daripada membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Zidane merasa bahwa Mohamed Salah jauh lebih menguntungkan dan bermanfaat bagi klub. Menurut Fox Sports, rumor kepindahan Salah ke Madrid tidak diterima dengan baik oleh Lionel Messi. yang dikabarkan sangat takut terhadap pemain asal Mesir tersebut. Kapten Barcelona itu berpikir Salah akan memiliki masa depan jangka panjang yang lebih baik. karena fokus semata-mata pada sepak bola dan bukan pada hal-hal di luar lapangan seperti mantan rekan satu timnya Neymar.

Mohamed Salah Sulit Didapatkan

Lionel Messi dikatakan telah menyarankan nama Mohamed Salah ke Barcelona yang mengincar seorang pemain sayap. Tetapi raksasa Catalan diharuskan membayar Liverpool lebih dari 115 juta euro (1,83 triliun rupiah) lebih. Harga itu muncul setelah kedua klub membuat perjanjian bahwa The Reds takkan menjual pemain lagi ke Barcelona. apabila dana yang ditawarkan Blaugrana kurang dari yang diminta usai perekrutan Philippe Coutinho pada Januari lalu. Oleh karena itu langkah transfer tersebut ditunda.

Sementara itu, Los Blancos sedang mencari pemain yang bisa banyak mencetak gol dan berpikir bahwa Mo Salah bisa memuaskan hasrat mereka tersebut dan lebih lagi dengan Gareth Bale akan pergi. Namun Jurgen Klopp tak bersedia untuk melepas Mohamed Salah, sehingga membuat peluang untuk pindah ke Madrid sedikit suram.



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *