MU Ingin Datangkan Pemain Baru Posisi Striker, Winger, & Bek Tengah


MU Ingin Datangkan Pemain

Setelah Donny van de Beek, masih terdengar kabar dari pihak MU ingin datangkan pemain baru lagi. Setan Merah ingin mendapatkan pemain untuk posisi striker, winger, dan bek tengah.

Nama Jadon Sancho menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer. Namun, bagaimana kabar terburu transfer United hingga Rabu (9/9/2020)

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat ingin mengontrak Sancho untuk meningkatkan opsi serangannya menjelang musim Liga Inggris 2020-21.

Namun, dari sisi lain MU juga berada dalam pasar untuk merekrut bek kiri baru. Pembelian tersebut untuk memberi Luke Shaw persaingan untuk mendapatkan tempat awal.

Tak hanya itu, Manchester United juga tertarik untuk menandatangani bek tengah baru untuk bermitra dengan kapten klub Harry Maguire.

Dayot Upamecano bisa menjadi rekrutan defensif potensial jika Setan Merah dapat menyetujui biaya transfer dengan RB Leipzig.

MU Ingin Datangkan Pemain Yang Berkualitas

Transfer Jadon Sancho tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Manchester United ingin membelinya, Dortmund meminta tebusan 120 juta euro dan Manchester United tidak bersedia membayarnya.

Manchester United juga disebut ikut meramaikan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Akan tetapi, tidak ada tawaran yang serius dari Setan Merah kepada pemain 29 tahun.

Liverpool dan Barcelona menjadi klub yang berada pada urutan paling depan untuk mendapatkan Thiago Alcantara.

Thiago ingin mencari tantangan baru. Pindah ke Premier League menjadi tujuan utama. Akan tetapi, kepindahan jebolan La Masia itu akan bergantung pada transfer Gini Wijnaldum dari Liverpool ke Barcelona.

Reda Khadra baru berusia 19 tahun. Pemain asal Lebanon pernah membela Dortmund U-19. Setan Merah menyebutkan akan memberi kesempatan trial pada Reda Khadra selama beberapa pekan sebelum mengambil keputusan soal masa depannya.

Reda Khadra akan mendapat kesempatan direkrut Manchester United dengan lebih dulu bermain dalam tim U-23.

Transfer Resmi Manchester United pemain baru Odion Ighalo (Shanghai Shenhua) dan Donny van de Beek (Ajax).

Baca juga: Victor Osimhen Menolak Bergabung Dengan MU Karena Odion Ighalo


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *