MU vs AC Milan Prediksi Liga Europa 12 Maret 2021


-1
-1 points
MU vs AC Milan

Prediksi MU vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim MU vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/03/2021 pukul 00:55 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan MU vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WWDDDW 📈

Manchester United, berdasarkan oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah sukses 0-2 Liga Premier atas Manchester City.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (2 ‘) dan Luke Shaw (50’). Untuk lawan mereka, Manchester City melakukan 23 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan kualitas yang terbukti di barisan belakang Manchester United. Setan Merah menjaganya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta selama 6 pertandingan sebelumnya dengan kedudukan 1.

AC Milan DLDWDW

AC Milan datang ke pertemuan ini setelah menang 0-2 di Serie A dalam kekalahan dari Hellas Verona di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Rade Krunic (27 ‘) dan Diogo Dalot (50’). Di sisi lain, Hellas Verona melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan AC Milan telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di lini belakang, I Rossoneri memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

🗞️ Berita Tim: Manchester United

Edinson Cavani (Knock), Phil Jones (Knee Injury) dan Paul Pogba (Hamstring Injury) tidak akan ambil bagian untuk manajer Man Utd Ole Solskjær.

📰 Berita Tim: AC Milan

Bos Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Hakan Calhanoglu (Cedera Otot), Zlatan Ibrahimovic (Robek pada otot penculik), Ismaël Bennacer (Cedera Otot), Ante Rebic (Masalah dengan fleksor pinggul), Mario Mandzukic (Masalah otot), Daniel Maldini (Cedera Tak Dikenal) dan Theo Hernández (Shin tulang memar) tidak bisa dimainkan.

H2H Pertandingan Manchester United vs AC Milan

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 23/02/2005, itu terjadi antara kedua klub ini dengan Manchester United memenangkan 3 pertandingan tersebut, AC Milan 3 dan 0 imbang setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 19 gol telah mereka hasilkan selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari The Red Devils dan 9 untuk i Rossoneri. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 3,17.

Prediksi

Bagi kami, Manchester United tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari sekali ketika mereka berhadapan dengan AC Milan, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi MU vs AC Milan pada Liga Europa ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk MU bandar memberikan odds 1.59. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 6.00. Itu artinya peluang MU untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP MU -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs RB Leipzig Prediksi Liga Champions 11 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.