MU vs Granada Prediksi Liga Europa 16 April 2021


MU vs Granada

Prediksi MU vs Granada

ada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim MU vs Granada. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford  Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan MU vs Granada silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WWLWWW 📈

Manchester United akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Liga Premier 1-3 melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Fred (57 ‘), Edinson Cavani (79’) dan Mason Greenwood (90 ‘). Tottenham Hotspur melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Heung-Min Son (40 ‘) adalah pencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Manchester United terus-menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Granada WLLLLW

Granada akan memasuki pertandingan setelah menang 1-2 di La Liga melawan Real Valladolid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Granada, gol dicetak oleh Jorge Molina (78 ‘) dan Quini Marín (86’). Real Valladolid melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fabián Orellana (41 ‘) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Granada telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, kaum Nazaríes telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren semacam itu tidak dijamin akan bertahan hingga pertandingan ini.

📋 Berita Tim: Manchester United

Phil Jones (Cedera Lutut), Eric Bailly (Virus Corona), dan Anthony Martial (Ligamen lutut pecah) tidak akan bisa tampil untuk bos Man Utd Ole Solskjær.

ℹ️ Berita Tim: Granada

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Granada Diego Martínez. Luis Milla (Cedera Otot) tidak akan beraksi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam game ini melalui skorsing adalah Neyder Lozano dan Quini.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Manchester United memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan di antara gol-gol ketika mereka berbaris melawan Granada, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi MU vs Granada pada Liga Europa ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk MU bandar memberikan odds 1.45. Sedangkan untuk Granada bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang MU untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP MU -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AS Roma vs Ajax Prediksi Liga Europa 16 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *