MU vs Liverpool Prediksi Liga Inggris Premier 02 Mei 2021


MU vs Liverpool

Prediksi MU vs Liverpool

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim MU vs Liverpool. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/05/2021 pukul 22:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan MU vs Liverpool silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WWWWWD 📈

Manchester United bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Liga Inggris melawan Leeds United.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United memiliki 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Leeds United mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Manchester United. Setan Merah sangat kikir, menghasilkan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka berada di posisi 3. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut dalam permainan ini atau tidak.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Manchester United:

Belum pernah mengalahkan Liverpool dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Liverpool WLWDDD

Di pertandingan terakhir mereka, Liverpool bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 68% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (3 ‘). Di sisi lain, Newcastle United mendapat 7 upaya tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joe Willock (95 ‘) adalah pencetak gol untuk Newcastle United.

Liverpool asuhan Jürgen Klopp berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 6.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Liverpool:

belum pernah mengalahkan Manchester United saat mereka melawan mereka di tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Mereka sama sekali tidak bepergian dengan baik.

Belum pernah kalah dari Manchester United saat melawan mereka di tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Manchester United

Phil Jones (Cedera Lutut) dan Anthony Martial (Ligamen lutut pecah) tidak tersedia untuk manajer Man Utd Ole Solskjær.

📰 Berita Tim: Liverpool

Bos Liverpool Jürgen Klopp memiliki sejumlah pemain yang absen. Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) dan Joe Gomez (masalah Patella) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan MU vs Liverpool

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka yang berlangsung hingga 16/12/2018 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 1 dari ini & Liverpool 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 3.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari The Red Devils dan 8 dari The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Liverpool dan Manchester United mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang dijanjikan akan menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Oleh karena itu, prediksi MU vs Liverpool pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester Utd untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih MU untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk MU bandar memberikan odds 2.75. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 2.48. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP MU +0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Osasuna Prediksi La Liga Spanyol 02 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *