MU vs Newcastle United Prediksi Liga Inggris Premier 11 September 2021


MU vs Newcastle United

Prediksi MU vs Newcastle United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim MU vs Newcastle United. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/09/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan MU vs Newcastle United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United DWDWDW 📈

Manchester United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Manchester United adalah Mason Greenwood (80′). Wolverhampton Wanderers memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Manchester United tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Manchester United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 5 gol di sepanjang jalan. Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United:

Belum terkalahkan dalam liga oleh Newcastle United dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Newcastle United WWLLDD

Dalam pertandingan sebelumnya, Newcastle United bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Callum Wilson (55′) dan Allan Saint-Maximin (91′). Di ujung lain, Southampton mendapat 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mohamed Elyounoussi (74′) dan James Ward-Prowse (96′) mencetak gol untuk Southampton.

Newcastle United asuhan Steve Bruce telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 8.

Jelang pertemuan ini, Newcastle United tidak pernah menang melawan Manchester United saat bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Berita Tim: Manchester United

Jadon Sancho (Memar), Scott McTominay (Cedera Selangkangan), Alex Telles (Cedera Pergelangan Kaki), Phil Jones (Cedera Lutut), Amad Diallo (Masalah Paha) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) tidak akan dapat tampil untuk Manchester United bos Ole Solskjr.

Berita Tim: Newcastle United

Berkat tim yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Newcastle United Steve Bruce. Martin Dubravka (Cedera Kaki) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan MU vs Newcastle United

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/06/2018 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 5 di antaranya dan Newcastle United 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 21/02/2021 dan skor selesai Manchester United 3-1 Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marcus Rashford (30′), Daniel James (57′), dan Bruno Fernandes (75′).

Newcastle United mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 antaranya tepat sasaran. Allan Saint-Maximin (36′) mencetak gol.

Pertandingan ini wasitnya ialah Paul Tierney.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Manchester United akan, kemungkinan besar, akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Oleh karena itu, prediksi MU vs Newcastle United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk MU bandar memberikan odds 1.19. Sedangkan untuk Newcastle United bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang MU untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -2.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP MU -1.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leicester vs Manchester City Prediksi Liga Inggris Premier 11 September 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *