MU vs West Brom – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


MU vs West Brom

Prediksi MU vs West Brom

Prediksi kali ini akan membahas Manchester United (MU) vs West Brom, mereka akan bertemu pada Old Trafford untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu subuh 22/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik MU vs West Brom berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WDWLLW

Manchester United akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-3 Liga Premier melawan Everton.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (25 ‘, 32’) dan Edinson Cavani (95 ‘). Untuk lawan mereka, Everton melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Bernard (19 ‘) adalah pencetak gol untuk Everton.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Manchester United asuhan Ole Solskjær telah mencetak total 11 gol, memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 1,83.

Jelang pertemuan ini, Manchester United tanpa kemenangan di kandang sendiri selama 6 pertandingan liga terakhir. Segalanya harus segera berubah.

West Bromwich Albion DLDDLL 📉

Sejak kalah dalam laga terakhirnya melawan Tottenham Hotspur di laga Premier League, West Bromwich Albion dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 41% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 on target. Di sisi lain, Tottenham Hotspur melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (88 ‘) adalah pencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Bromwich Albion telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, The Baggies tampaknya memiliki perut yang sedikit lembut.

Melihat fakta prapertandingan, West Bromwich Albion:

Belum pernah terkalahkan oleh Manchester United ketika mereka memainkannya pada tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya dalam liga.
Belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Manchester United

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Manchester United Ole Solskjær berkat sekelompok pemain yang kuat. Eric Bailly (Cedera Otot) absen.

🗞️ Berita Tim: West Bromwich Albion

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos West Bromwich Albion Slaven Bilić. Hal Robson-Kanu (Fractured Arm) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Terakhir MU vs West Brom

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 07/11/2015 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 3 di antaranya & West Bromwich Albion 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara agregat 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 gol untuk The Red Devils dan 3 dari The Baggies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke-34 pada 15/04/2018 dan skor berakhir Manchester United 0-1 West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

West Bromwich Albion melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jay Rodriguez (73 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, West Bromwich Albion akan berhasil mencetak gol melawan tim Manchester United ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi MU vs West Brom pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih MU untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 1-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk MU bandar memberikan odds 1.39. Sedangkan untuk West Brom bandar memberikan odds 7.80. Itu artinya peluang untuk MU untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap West Brom +1.75.

Baca juga: Tottenham vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *