MU vs West Ham – Prediksi FA Cup 10 Februari 2021


MU vs West Ham

Prediksi Manchester United vs West Ham 

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim MU vs West Ham United. Mereka akan bertemu dalam Old Trafford Stadium untuk pertandingan FA Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/02/2021 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester United vs West Ham United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester United WWLDWD

Manchester United akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 di Premier League melawan Everton.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United memiliki 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Edinson Cavani (24 ‘), Bruno Fernandes (45’) dan Scott McTominay (70 ‘). Di sisi lain, Everton mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Abdoulaye Doucouré (49 ‘), James Rodríguez (52’) dan Dominic Calvert-Lewin (90 ‘) mencetak gol untuk Everton.

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Manchester United bermain. Tim lawan mencetak 8 gol di pertandingan ini sementara Setan Merah mengumpulkan 18 gol.

West Ham United WWWLWD

Terakhir kali, West Ham United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dilihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana West Ham United turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 7 dari gol tersebut. Namun, pola itu mungkin tidak akan diterapkan ke game berikutnya ini.

 ℹ️ Berita Tim: Manchester United

Manajer Manchester United Ole Solskjær sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran jelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

 📰 Berita Tim: West Ham United

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer West Ham United David Moyes. Arthur Masuaku (Operasi Lutut) absen untuk game ini.

H2H Pertandingan MU vs West Ham

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 10/05/2018, itu terjadi antara kedua klub ini dengan Manchester United memenangkan 2 pertandingan tersebut, West Ham United 2 dan 2 seri setelah 90 menit permainan. . 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Red Devils dan 8 milik The Hammers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5. Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari 11 pada 05/12/2020 dan skor berakhir West Ham United 1-3 Manchester United. Hari itu, West Ham United berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tomáš Souček (38 ‘). Di sisi lain, Manchester United melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Paul Pogba (65 ‘), Mason Greenwood (68’) dan Marcus Rashford (78 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Andre Marriner.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa West Ham United memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Jadi prediksi Manchester United vs West Ham United pada FA Cup ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih MU untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.56. Sedangkan untuk West Ham bandar memberikan odds 5.20. Itu artinya peluang MU untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP MU -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs Bournemouth – Prediksi FA Cup 10 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.