Napoli vs AC Milan – Prediksi Liga Italia Serie A 23 November 2020


Napoli vs AC Milan

Prediksi Napoli vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Napoli vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio San Paolo untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada Senin subuh tanggal 23/11/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Napoli vs AC Milan bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

SSC Napoli LWWLWW

Napoli, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan Serie A 0-1 melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk SSC Napoli adalah Victor Osimhen (23 ‘). Untuk lawan mereka, Bologna melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

SSC Napoli Gennaro Gattuso telah berhasil mencetak 6 gol selama 6 pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan di pertandingan yang sama adalah 5.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa SSC Napoli:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh AC Milan dalam 11 pertandingan sebelumnya. Laju tak terkalahkan yang cukup lama melawan mereka.
Telah pergi tanpa kemenangan atas AC Milan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

AC Milan WDWWLD

Di pertandingan terakhir mereka, AC Milan bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 32 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol tersebut dicetak oleh Davide Calabria (19 ‘Gol bunuh diri) dan Zlatan Ibrahimović (93’). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Antonín Barák (6 ‘) dan Giangiacomo Magnani (27’ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang penuh aksi, kami telah melihat gol sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana AC Milan mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil 10 dari total ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, AC Milan:

belum pernah mengalahkan SSC Napoli dalam pertandingan tandang untuk 9 pertandingan liga sebelumnya. Bentuk tandang yang sangat buruk.
belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya. Hasil yang luar biasa.

🗞️ Berita Tim: Napoli

Elseid Hysaj (virus Corona), Amir Rrahmani (virus Corona) dan Victor Osimhen (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer Napoli Gennaro Gattuso.

📰 Berita Tim: AC Milan

Karena tim yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer AC Milan Stefano Pioli. Rafael Leão (cedera otot Biceps femoris) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Napoli vs AC Milan

Melihat statistik duel head to head mereka yang dimulai pada 15/04/2018, itu semua-bahkan antara kedua klub ini dengan Napoli memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, AC Milan 1 dan 4 ditarik setelah 90 menit permainan.

Secara agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan-pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Partenopei dan 7 dicetak oleh i Rossoneri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-32 pada 12/07/2020 dan skor selesai SSC Napoli 2-2 AC Milan.

Saat itu, SSC Napoli memiliki 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giovanni Di Lorenzo (34 ‘) dan Dries Mertens (60’).

Untuk lawan mereka, AC Milan melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Theo Hernández (20 ‘) dan Franck Kessié (73’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Federico La Penna.

Prediksi

Kami merasa AC Milan memiliki cukup banyak hal untuk menghancurkan lineup Napoli ini, meskipun secara realistis tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Napoli vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0, 3-1, atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Napoli bandar memberikan odds 2.31. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 2.92. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Napoli -0.50.

Baca juga: Liverpool vs Leicester City – Prediksi Liga Inggris 23 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *