Napoli vs AS Roma – Prediksi Liga Italia Serie A 30 November 2020


Napoli vs AS Roma

Prediksi Napoli vs AS Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Napoli vs AS Roma. Mereka akan bertemu dalam Stadio San Paolo untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada Senin tanggal 30/11/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Napoli vs AS Roma bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Napoli WLWWLW

Napoli, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 2-0 di Liga Europa vs Rijeka.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli memiliki 66% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Hirving Lozano (75 ‘). Rijeka melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Armando Anastasio (41 ‘Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Rijeka.

SSC Napoli Gennaro Gattuso telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan di pertandingan yang sama berjumlah 6.

Menjelang pertandingan ini, SSC Napoli tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

AS Roma DWWWWW

Roma akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 0-2 Europa League melawan CFR Cluj di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Jordan Veretout (67 ‘). Di sisi lain, CFR Cluj melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Debeljuh (49 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk CFR Cluj.

Serangkaian pertunjukan kerja keras dari para bek Roma telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 1 dari gabungan 6 pertandingan mereka sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 15.

Melihat fakta sebelum pertandingan, Roma:

Belum pernah menang melawan SSC Napoli saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.
Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Napoli

Amir Rrahmani (virus Corona), Elseid Hysaj (virus Corona) dan Victor Osimhen (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk pelatih Napoli Gennaro Gattuso. Tiemoué Bakayoko tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

🗞️ Berita Tim: Roma

Manajer Roma Paulo Fonseca harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Marash Kumbulla (virus Corona), Chris Smalling (Masalah Lutut), Federico Fazio (virus Corona), Davide Santon (Cedera otot Biceps femoris), Javier Pastore (Bedah) dan Nicolò Zaniolo (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Terakhir Napoli vs AS Roma

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/10/2017 menunjukkan bahwa Napoli telah memenangkan 3 di antaranya dan Roma 2, dengan jumlah hasil seri 1.

Total gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 untuk Partenopei dan 9 untuk i Giallorossi. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-30 pada 05/07/2020 yang berakhir dengan skor di SSC Napoli 2-1 Roma.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh José Callejón (55 ‘) dan Lorenzo Insigne (82’).

Roma melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (60 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gianluca Rocchi.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Napoli kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Roma akan melawannya untuk menemukan jaring sendiri, tetapi kami juga senang mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Untuk karena itu Prediksi Napoli vs AS Roma pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1, 3-0, atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Napoli bandar memberikan odds 2.20. Sedangkan untuk AS Roma bandar memberikan odds 3.05. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Napoli -0.50.

Baca juga: Cagliari vs Spezia – Prediksi Liga Italia Serie A 30 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.