Napoli vs Benevento – Prediksi Liga Italia Serie A 01 Maret 2021


Napoli vs Benevento

Prediksi Napoli vs Benevento

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Napoli vs Benevento. Mereka akan bertemu dalam Stadio Diego Armando Maradona Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/03/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Napoli vs Benevento silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

SSC Napoli LLWLLW

Napoli ingin melanjutkan pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 2-1 di Liga Europa melawan Granada.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli memiliki 65% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Piotr Zieliński (3 ‘) dan Fabián Ruiz (59’). Untuk lawannya, Granada CF mendapatkan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ángel Montoro (25 ‘) adalah pencetak gol untuk Granada.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana SSC Napoli menjaga clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Partenopei telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di jalan. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu bisa dipertahankan di sini di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Benevento LDLDDD

Terakhir kali, Benevento bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A melawan Roma.

Dalam pertandingan tersebut, Benevento berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Roma melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Benevento telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Benevento tentu punya ruang untuk perbaikan.

Menjelang pertandingan ini, Benevento belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Napoli

Victor Osimhen (Cedera Kepala), Hirving Lozano (Cedera Hamstring) dan Konstantinos Manolas (Distorsi pergelangan kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

📋 Berita Tim: Benevento

Manajer Benevento Filippo Inzaghi memiliki sejumlah pemain yang absen. Riccardo Improta (Cedera Tak Diketahui), Bryan Dabo (Cedera Tak Diketahui), Gaetano Letizia (Cedera Kaki) dan Iago Falque (Cedera Tak Dikenal) absen di sini. Kamil Glik tidak dapat bermain dalam game ini melalui suspensi.

H2H Pertandingan Napoli vs Benevento

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-5 pada 25/10/2020 ketika Benevento berakhir 1-2 SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Roberto Insigne (30 ‘).

Di sisi lain, SSC Napoli melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lorenzo Insigne (60 ‘) dan Andrea Petagna (67’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Benevento seharusnya memiliki cukup uang untuk mengalahkan tim Napoli ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi Napoli vs Benevento pada Liga Italia Serie A ini, peluang Napoli untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Napoli bandar memberikan odds 1.46. Sedangkan untuk Benevento bandar memberikan odds 6.80. Itu artinya peluang Napoli untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Napoli -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Cádiz vs Real Betis Prediksi La Liga Spanyol 28 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.