Napoli vs Bologna Prediksi Liga Italia Serie A 08 Maret 2021


Napoli vs Bologna

Prediksi Napoli vs Bologna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Napoli vs Bologna. Mereka akan bertemu dalam  Stadio Diego Armando Maradona Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Napoli vs Bologna silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

SSC Napoli WLLWWD

Napoli mempersiapkan pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 di Serie A versus Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Nikola Maksimović (34 ‘Gol bunuh diri), Piotr Zieliński (38’), Giovanni Di Lorenzo (72 ‘) dan Lorenzo Insigne (90’). Untuk lawan mereka, Sassuolo melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Domenico Berardi (45 ‘) dan Francesco Caputo (90’) mencetak gol untuk Sassuolo.

Pertandingan dengan SSC Napoli biasanya sangat menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Partenopei.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa SSC Napoli:

Belum pernah kalah di liga dari Bologna dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Bologna LWDDWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cagliari di kompetisi Serie A, Bologna akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 65% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Cagliari melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Daniele Rugani (19 ‘) adalah pencetak gol untuk Cagliari.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, tim Bologna Siniša Mihajlović telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Datang ke kontes ini, Bologna tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

📋 Berita Tim: Napoli

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Napoli Gennaro Gattuso karena sebagian besar kelompok pemain yang utuh. Andrea Petagna (Masalah Paha) tidak perlu diperdebatkan.

📰 Berita Tim: Bologna

Manajer Bologna Siniša Mihajlović harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Nicolás Domínguez (Cedera Tidak Diketahui), Paolo Faragò (Masalah Paha), Takehiro Tomiyasu (Cedera Betis), Andri Fannar Baldursson (Cedera Tidak Diketahui) dan Aaron Hickey (Cedera Bahu) tidak akan tampil. Jerdy Schouten tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Napoli vs Bologna

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 28/01/2018 memberi tahu kita bahwa Napoli telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Bologna 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 20 gol tercetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 antaranya dari Partenopei dan 9 milik Rossoblu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-7 pada 08/11/2020 ketika skor akhirnya adalah Bologna 0-1 SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, SSC Napoli melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Victor Osimhen (23 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Fabrizio Pasqua.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Napoli kemungkinan besar akan mencetak lebih dari sekali ketika mereka bertemu Bologna, yang mungkin kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu, Kami memprediksi Napoli vs Bologna pada Liga Italia Serie A ini, peluang Napoli untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Napoli bandar memberikan odds 1.49. Sedangkan untuk Bologna bandar memberikan odds 7.00. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Napoli -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Tottenham vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris 08 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.