Napoli vs Juventus – Prediksi Liga Italia Serie A 14 Februari 2021


Napoli vs Juventus

Prediksi Napoli vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Napoli vs Juventus. Mereka akan bertemu dalam Stadio Diego Armando Maradona Stadium untuk pertandingan Italy Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/02/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Napoli vs Juventus silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

SSC Napoli LWWDLL

Napoli tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Coppa Italia terakhir kali di tangan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Hirving Lozano (53 ‘). Atalanta melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Duván Zapata (10 ‘) dan Matteo Pessina (16’, 78 ‘) mencetak gol untuk Atalanta.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Gennaro Gattuso SSC Napoli telah merayakan 9 kali mencetak gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Menuju kontes ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Juventus WWWWWD 📈

Di pertandingan terakhir mereka, Juventus bermain imbang 0-0 di pertandingan Coppa Italia melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Inter Milan melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari pertahanan Juventus telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12.

📰 Berita Tim: Napoli

Faouzi Ghoulam (virus Corona), Kalidou Koulibaly (virus Corona), Konstantinos Manolas (Distortion of the ankle) dan Dries Mertens (Ankle Injury) tidak akan bermain untuk pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

🗞️ Berita Tim: Juventus

Manajer Juve Andrea Pirlo saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Arthur (Demam), Aaron Ramsey (Masalah otot) dan Paulo Dybala (Cedera Ligamen Kolateral Medial) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Napoli vs Juventus

Melihat kembali bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 29/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Napoli telah memenangkan 1 dari mereka dan Juventus 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Partenopei dan 12 dari Juve. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Prediksi

Kami merasa Napoli mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini yang menurut kami akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul di depan.

Karena itu, Prediksi Napoli vs Juventus pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Napoli bandar memberikan odds 3.256. Sedangkan untuk Juventus bandar memberikan odds 2.25. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs Burnley – Prediksi Liga Inggris 13 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.