Napoli vs Roma Prediksi Liga Italia Serie A 19 April 2022


Napoli vs Roma

Prediksi Napoli vs Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Napoli vs Roma. Mereka akan bertemu dalam Stadio Diego Armando Maradona untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/04/2022 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Napoli vs Roma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

SSC Napoli WLWWWL

Napoli akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-3 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Dries Mertens (58′) dan Victor Osimhen (84′). Untuk lawannya, Fiorentina melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nicolas González (29′), Jonathan Ikoné (66′) dan Arthur Cabral (72′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana SSC Napoli tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa SSC Napoli telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, SSC Napoli tidak terkalahkan di liga oleh Roma dalam 4 laga sebelumnya.

Roma DWWLWW

Roma akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Conference League dengan mengalahkan Bodo Glimt di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Roma, pencetak golnya adalah Tammy Abraham (5′) dan Nicolò Zaniolo (23′, 29′, 49′).

Serangkaian penampilan gigih dari para bek Roma telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

Menjelang pertandingan ini, Roma:

Tanpa kemenangan melawan SSC Napoli saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Napoli

Giovanni Di Lorenzo (Cedera Lutut) dan Andrea Petagna (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Napoli Luciano Spalletti.

Berita Tim: Roma

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Roma José Mourinho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Napoli vs Roma

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 31/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Napoli telah memenangkan 4 di antaranya & Roma 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 13 dari Partenopei dan 4 dari i Giallorossi. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari 9 pada 24/10/2021 ketika itu selesai Roma 0-0 SSC Napoli.

Saat itu, Roma menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

SSC Napoli mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Davide Massa.

Prediksi

Saat mempertimbangkan semuanya, Roma perlu menerapkan banyak tekanan untuk melewati lineup SSC Napoli yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memprediksi Napoli vs Roma pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Napoli untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Napoli bandar memberikan odds 1.90. Sedangkan untuk Roma bandar memberikan odds 4.05. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sevilla vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 18 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.