Nerazzurri Berniat Menjual Eriksen Musim Panas Ini


1
1 point
Nerazzurri Berniat Menjual Eriksen

Nerazzurri berniat menjual Eriksen setelah belum lama bergabung setengah musim lalu. Namun, ada laporan bintang asal Denmark itu akan langsung dilepas lagi.

Sebelumnya Nerazzurri mendatangkan Christian Eriksen sang playmaker asal Denmark dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 lalu dengan biaya transfer sekitar 474 milyar rupiah dan dikontrak hingga musim panas 2024 atau selama 4,5 tahun.

Mantan pemain Ajax itu membuat 26 penampilan dengan mencetak 4 gol dan tiga assist. Ia membantu Nerazzurri finis kedua dalam Serie A 2019/2020 dan menjadi runner up Liga Europa.

Ada kabar, Inter kurang puas dengan performa Eriksen. Gelandang Pemain kelahiran Middelfart, 14 Februari 1992 Asal Denmark itu sepertinya kurang cocok dengan skema 3-5-2 ala Antonio Conte.

Alasan Nerazzurri Berniat Segera Menjual Eriksen

Menurut laporan, Nerazzurri berniat menjual Eriksen pada bursa transfer musim panas ini. Mereka siap menerima tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Christian Eriksen telah menghabiskan sekitar enam setengah musim bersama klub rival Arsenal, Tottenham. Namun, sejauh ini sudah cukup banyak pemain yang bermain untuk kedua klub London utara tersebut.

Mesut Ozil sudah dibekukan dari skuad. Karena itu, Mikel Arteta membutuhkan playmaker baru yang berkualitas dalam skuadnya.

Arsenal bisa menggunakan tenaga Eriksen. Dengan Eriksen, The Gunners mendapatkan maestro lini tengah kelas dunia.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Eriksen bakal Inter lepas pada musim panas ini. Bahkan Si Ular Besar siap menerima tawaran yang masuk untuk mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Kabarnya Inter siap menjual Eriksen dengan harga 50 juta euro kepada klub peminatnya.

Disebutkan, Eriksen berpeluang kembali ke Inggris. Sebelumnya bersama Tottenham, Eriksen memang mampu bersinar dan menjadi motor permainan tim.

Eriksen sudah terkait dengan Barcelona berkali-kali dalam kariernya. Blaugrana saat ini sedang melakukan perombakan besar dalam skuadnya.

Setelah namanya masuk dalam daftar jual, Eriksen mungkin pada akhirnya bisa datang ke Camp Nou. Eriksen sangat ideal untuk gaya permainan Barcelona.

Gelandang asal Denmark itu akan membawa banyak kreativitas ke lini tengah. Barcelona membutuhkan banyak pemain berkualitas terutama jika Lionel Messi meninggalkan klub.

Baca juga: Real Madrid Jual Pemain Dalam Bursa Transfer Liga Spanyol 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *