NewCastle Berhasil Taklukan West Ham Dengan Skor FT 0-2


NewCastle Berhasil Taklukan West Ham

NewCastle United berhasil taklukan West Ham, kedua gol dari debutan Callum Wilson dan Jeff Hendrick membuat awal kemenangan untuk musim Liga Premier 2020-21 melawan West Ham.

Wilson, rekrutan musim panas senilai £ 20 juta dari Bournemouth, menjadi ancaman saat The Magpies memenangkan pertandingan pembukaan mereka untuk pertama kalinya sejak 2012.

Pasukan Steve Bruce layak mendapatkan kemenangan mereka meskipun Hammers dua kali membentur mistar gawang.

Wilson mendorong film Andy Carroll untuk membuka skor, sementara Hendrick memastikan kemenangan dengan upaya akhir ke sudut kiri atas.

Sementara Pablo Fornals dan Angelo Ogbonna sama-sama membentur mistar gawang tuan rumah, terlalu sering serangan mereka kurang tajam untuk mengganggu pertahanan Newcastle yang tegas.

Dan itu memastikan awal menyedihkan mereka baru-baru ini untuk kampanye Liga Premier berlanjut, karena mereka menjadi klub pertama yang kalah dalam pertandingan pembukaan mereka untuk musim kelima berturut-turut.

Callum Wilson Newcastle Berhasil Menjebol Gawang West Ham

Callum akan memberi kita sesuatu yang berbeda. David Moyes berbicara, saya pikir Anda selalu berusaha untuk meningkatkan skuad. Tetapi itu bukan alasan kami kalah malam ini. Kami harus menganalisis itu.

Pramusim yang bagus, kami merasa baik setelah menyelesaikan musim dengan baik jadi kami kecewa malam ini.

Kami perlu menjadi lebih baik dengan para pemain yang kami miliki dan mereka bisa menjadi lebih baik, tidak diragukan lagi.

Manajer Newcastle Steve Bruce mengatakan, saya tidak akan mengatakan minggu terbaik. Tetapi ketika NewCastle berhasil taklukan West Ham dengan kemenangan 2-0. Itu merupakan suatu awal yang baik untuk tim kami dengan dua pemain baru yang mencetak gol, itu membantu penyebabnya.

Kami memiliki striker yang mencetak gol khas striker. Callum Wilson menikmati bermain melawan West Ham dan senang melihat mereka berdua meleset. Kami layak menjadi pemenang.

Callum akan memberi kami sesuatu yang berbeda dan membuat skuad menjadi lebih baik.

Kami telah membuat kemajuan, ini musim yang panjang dan tidak bisa terbawa suasana. Tetapi pekan lalu adalah minggu yang positif bagi semua orang. Dampak dari perekrutan, para pendukung khususnya akan menyukai penampilan mereka.

Itu tentu yang terbaik yang pernah saya lihat dari Andy Carroll sejak tahun dia kembali. Dia telah mencetak gol coupe di pramusim dan ketika dia bermain seperti itu dan dia bertahan dengan baik, kami tahu pesaing macam apa dia.

Baca juga: Tips Tottenham vs Everton Malam Ini Spurs Akan Menekuk Toffees


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *