Newcastle United vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 21 November 2020


Newcastle United vs Chelsea

Prediksi Newcastle United vs Chelsea

Prediksi kali ini akan membahas Newcastle United vs Chelsea, mereka akan bertemu pada St. James’ Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Sabtu malam 21/11/2020 pukul 19:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Newcastle United vs Chelsea berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Newcastle United DWLDWL

Newcastle United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Southampton.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Southampton melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Che Adams (7 ‘) dan Stuart Armstrong (82’) mencetak gol untuk Southampton.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Newcastle United menunjukkan kekuatan pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Magpies telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Chelsea DDWWWW 📈

Chelsea akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 4-1 atas Sheffield United di Liga Premier pada pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Tammy Abraham (23 ‘), Ben Chilwell (34’), Thiago Silva (77 ‘) dan Timo Werner (80’). Di sisi lain, Sheffield United melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. David McGoldrick (9 ‘) adalah pencetak gol untuk Sheffield United.

Kecenderungan setidaknya satu tim menggambar kosong dalam pertandingan yang melibatkan Chelsea telah terlihat akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan ini, lawan mereka telah mencetak total 1 gol sementara The Blues telah mencetak 14 gol.

Masuk ke pertandingan ini, Chelsea tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

📋 Berita Tim: Newcastle United

Martin Dubravka (Cedera Tulang Tumit), Matt Ritchie (Cedera Bahu), dan Ryan Fraser (Masalah Paha) tidak akan bermain untuk pelatih Newcastle, Steve Bruce.

📰 Berita Tim: Chelsea

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Chelsea Frank Lampard. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) absen untuk game ini.

H2H Pertandingan Terakhir Newcastle United vs Chelsea

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang dimulai pada 28/01/2018 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Chelsea 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Magpies dan 8 diciptakan oleh The Blues. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-23 pada 18/01/2020 ketika skor akhirnya adalah Newcastle United 1-0 untuk Chelsea.

Pada kesempatan itu, Newcastle United berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 2 upaya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Isaac Hayden (94 ‘).

Chelsea melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Chris Kavanagh.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Newcastle United kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Chelsea ini, meski hanya satu gol tidak mungkin cukup untuk mencegah kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Newcastle United vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2 atau 0-1 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Newcastle United bandar memberikan odds 5.80. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.49. Itu artinya peluang untuk Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Newcastle United +1.50.

Baca juga: Prediksi Monaco vs PSG – Liga Prancis 21 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *