Newcastle United vs Leicester City Prediksi Liga Inggris 17 April 2022


Newcastle United vs Leicester City

Prediksi Newcastle United vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Newcastle United vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam St. James’ Park untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/04/2022 pukul 20:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Newcastle United vs Leicester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Newcastle United WWLLW

Newcastle United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Newcastle United adalah Chris Wood (72′). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Newcastle United mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Newcastle United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

Menjelang pertemuan ini, Newcastle United tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Leicester City LLWDDW

Leicester City akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 di Liga Premier dengan gerhana Crystal Palace di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Ademola Lookman (39′) dan Kiernan Dewsbury-Hall (45′). Di sisi lain, Crystal Palace membuat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wilfried Zaha (66′) menjadi pencetak gol bagi Crystal Palace.

Statistik tidak berbohong, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Leicester City jauh dari sempurna.

Menjelang pertandingan ini, Leicester City:

Tetap tak terkalahkan oleh Newcastle United ketika mereka bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus, memang.

Belum menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Newcastle United

Callum Wilson (Cedera Betis), Joe Willock (Cedera Lutut) dan Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal) tidak tersedia untuk bos Newcastle United Eddie Howe.

Berita Tim: Leicester City

Bos Leicester City Brendan Rodgers saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Operasi Lutut) dan Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Newcastle United vs Leicester City

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 28/08/2019 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 dari ini & Leicester City 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Prediksi

Leicester City akan membutuhkan banyak hal untuk bisa melewati lineup Newcastle United ini yang menurut kami mungkin akan lebih unggul.

Oleh karena itu, prediksi Newcastle United vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Newcastle United untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Newcastle United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Newcastle United bandar memberikan odds 2.25. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 3.20. Itu artinya peluang Newcastle United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Newcastle United memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Getafe vs Villareal Prediksi La Liga Spanyol 17 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.