Newcastle United vs Southampton – Prediksi Liga Inggris 6 Februari 2021


Newcastle United vs Southampton

Prediksi Newcastle United vs Southampton

Prediksi kali ini akan membahas Newcastle United vs Southampton, mereka akan bertemu dalam St. James’ Park untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada 06/02/2021 pukul 22:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistic Newcastle United vs Southampton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Newcastle United LLLLWL

Newcastle United akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Liga Premier terakhir kali dari Crystal Palace. Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 60% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Jonjo Shelvey (2 ‘). Crystal Palace melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jaïro Riedewald (21 ‘) dan Gary Cahill (25’) mencetak gol untuk Crystal Palace. Sangat jarang terjadi dalam pertandingan terakhir di mana Newcastle United menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah bahwa The Magpies telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di jalan. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini, tentu saja. Menuju kontes ini, Newcastle United belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 liga terakhir games. Itu tidak pernah bagus.

Southampton LWWLLL

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United di kompetisi Premier League, Southampton dan fans travelling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Jan Bednarek (34 ‘Gol bunuh diri). Di sisi lain, Manchester United melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Aaron Wan-Bissaka (18 ‘), Marcus Rashford (25’), Edinson Cavani (39 ‘), Anthony Martial (69’, 90 ‘), Scott McTominay (71’), Bruno Fernandes (88 ‘) dan Daniel James ( 90 ‘) mencetak gol untuk Manchester United.

Para pemain menyerang dari Southampton telah kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Saints juga melihat agregat gol kolektif dari lawan mereka sama dengan 15.

Menjelang pertemuan ini, Southampton pergi tanpa kemenangan atas Newcastle United dalam pertandingan tandang untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.

🗞️ Berita Tim: Newcastle United

Manajer Newcastle United Steve Bruce akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

📰 Berita Tim: Southampton

Berkat skuad yang banyak tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Southampton Ralph Hasenhüttl. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Newcastle United vs Southampton

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/03/2018 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 4 dari mereka dan Southampton 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 9 di antaranya untuk The Magpies dan 4 milik The Saints. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-8 pada 06/11/2020 ketika skor terakhir adalah Southampton 2-0, Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Che Adams (7 ‘) dan Stuart Armstrong (82’).

Di sisi lain, Newcastle United mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Peter Bankes.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Newcastle United mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati tim Southampton ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul di depan.

Untuk karena itu Prediksi Newcastle United vs Southampton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Southampton untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1 atau 0-1 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Newcastle bandar memberikan odds 2.90. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 2.44. Itu artinya peluang Southampton untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Southampton +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs Brighton – Prediksi Liga Inggris 6 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.