Newcastle Vs Manchester United – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Newcastle Vs Manchester United

Prediksi kali ini akan membahas Newcastle United Vs Manchester United, mereka akan bertemu pada Stadion St. James Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Minggu 18/10/2020 pukul 02:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Newcastle United Vs Manchester United – serta peluang terkini.

📊 Statistik Kedua Tim

Newcastle United WLWDDW

Newcastle United ingin melanjutkan pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 3-1 di Premier League melawan Burnley.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Newcastle United, gol dicetak oleh Allan Saint-Maximin (14 ‘) dan Callum Wilson (65’, 77 ‘). Untuk lawan mereka, Burnley mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ashley Westwood (61 ‘) mencetak gol untuk Burnley.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Steve Bruce Newcastle United telah mencapai target 13 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.17.

Manchester United LLWWWL

Sejak kalah di laga sebelumnya melawan Tottenham Hotspur di kompetisi Premier League, Manchester United dan suporter travelling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 38% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Bruno Fernandes (2 ‘). Di sisi lain, Tottenham Hotspur mendapatkan 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Tanguy N’Dombelé (4 ‘), Heung-Min Son (7’, 37 ‘), Harry Kane (30’, 79 ‘) dan Serge Aurier (51’) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan 25 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Manchester United bermain, menjadikannya rata-rata 4,17 gol di setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 13 dari total keseluruhan ini. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Manchester United tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya. Alangkah bagusnya usaha mereka.

📋 Berita Tim: Newcastle United

Matt Ritchie (Cedera Bahu) dan Dwight Gayle (Cedera Ligamen Kolateral Medial) akan absen untuk pelatih Newcastle Steve Bruce.

🗞️ Berita Tim: Manchester United

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Manchester United Ole Solskjær tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Newcastle Vs Manchester United

  • 27.12.19 – Manchester Utd 4 : 1 Newcastle
  • 06.10.19 – Newcastle 1 : 0 Manchester Utd
  • 03.01.19 – Newcastle 0 : 2 Manchester Utd
  • 06.10.18 – Manchester Utd 3 : 2 Newcastle
  • 11.02.18 – Newcastle 1 : 0 Manchester Utd

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Manchester United menang 3x, sedangkan Newcastle menang 2x saat menjamu Manchester United.

Sebanyak 19 gol telah mereka cetak dalam periode ini, dengan 6 antaranya dari The Magpies dan 13 gol dari The Red Devils. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,17.

⚡ Prediksi

Kami berpendapat bahwa Newcastle United harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melewati barisan Manchester United yang kami anggap akan memiliki keunggulan.

Untuk karena itu Prediksi Newcastle United Vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Man Utd untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2, 0-1, 0-1 ya guys, semoga beruntung.

Newcastle Vs Manchester United Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Newcastle bandar memberikan odds 4.80. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.68. Itu artinya tim unggulan berada pada Man Utd. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Manchester City -1.25.

Baca juga: Manchester City Vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 17 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *