Newcastle vs Wolves Prediksi Liga Inggris Premier 28 Februari 2021


Newcastle vs Wolves

Prediksi Newcastle United vs Wolves

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Newcastle United vs Wolves. Mereka akan bertemu dalam Allianz Arena Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Newcastle United vs Wolves silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Newcastle United LWLWLL

Newcastle United akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 di Premier League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Newcastle United adalah Allan Saint-Maximin (36 ‘). Di sisi lain, Manchester United melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marcus Rashford (30 ‘), Daniel James (57’) dan Bruno Fernandes (75 ‘) mencetak gol untuk Manchester United.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Newcastle United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa The Magpies telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Newcastle United:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Wolverhampton Wanderers dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah menang melawan Wolverhampton Wanderers dalam 5 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Wolverhampton Wanderers LWDLWW

Wolves akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Liga Premier vs Leeds United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Leeds United melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ilian Meslier (Gol bunuh diri 64 ‘) dicetak untuk Leeds United.

Wolverhampton Wanderers dari Nuno Espírito Santo telah mengonversi 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut menjadi 5.

Masuk ke kontes ini, Wolverhampton Wanderers tidak terkalahkan oleh Newcastle United dalam pertandingan tandang untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

📰 Berita Tim: Newcastle United

Fabian Schär (Cedera Lutut), Javier Manquillo (Cedera Pergelangan Kaki), dan Callum Wilson (Cedera Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Newcastle Steve Bruce.

ℹ️ Berita Tim: Wolves

Bos Wolves Nuno Espírito Santo harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Daniel Podence (Robek di otot penculik), Willy Boly (Knock), Raúl Jiménez (Fractured Skull) dan Renat Dadashov (Cruciate Ligament Injury) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Newcastle United vs Wolves

Melihat statistik duel head to head mereka yang dimulai pada 11/02/2017, hanya ada sedikit antara kedua tim dengan Newcastle United memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Wolves 1 dan 4 seri dalam waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari The Magpies dan 6 dari Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-6 pada 25/10/2020 dan skor berakhir Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raúl Jiménez (80 ‘).

Di sisi lain, Newcastle United melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jacob Murphy (89 ‘) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Lee Mason.

Prediksi

Kami pikir Newcastle United akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan pakaian Wolves ini yang menurut kami harus muncul sebagai pemenang.

Kami memprediksi Newcastle United vs Wolves pada Liga Inggris EPL ini, peluang Wolves untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Wolves untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Newcastle bandar memberikan odds 3.55. Sedangkan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.25. Itu artinya peluang Wolves untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Wolves memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Wolves -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hellas Verona vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 28 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.