Pemain Depan Paris Saint-Germain Neymar Menawarkan Diri ke Manchester United


Neymar justru melirik Liga Premier Inggris Manchester United

Neymar justru melirik Liga Premier Inggris Manchester United

Neymar justru melirik Liga Premier Inggris Manchester United – Barcelona menutup harapan Neymar untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol itu. Kabar terakhir, Neymar justru melirik Liga Premier Inggris. Menariknya, pemain berusia 27 ini tidak membidik Manchester City atau Liverpool. Barca memang masih belum menyerah untuk membawa kembali Neymar. Kini, Blaugrana menyodorkan angka 100 juta euro ditambah dua dari enam peman yang ditawarkan yaitu, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Dan, PSG bebas memilih dua di antara mereka. Hanya tawaran itu tak diminati PSG. Bila ingin mendapatkan Neymar, raksasa Ligue 1 Prancis ini meminta 300 juta euro atau Rp 4,6 triliun. Harga itu lebih tinggi dari yang dikeluarkan PSG saat memboyong Neymar dari Barca. Permintaan tinggi PSG tampaknya sulit dipenuhi Barca. Apalagi, juara La Liga musim lalu itu sudah mendatangkan Griezmann. Bila Neymar kembali ke Nou Camp, maka terjadi persaingan ketat di lini depan. 

Apalagi bila pelatih Valverde Ernesto tetap mengandalkan skema 4-3-3, ini berarti salah satu di antara mereka bakal duduk di bangku cadangan. Atau Ernesto bakal mengorbankan striker veteran Luis Suarez untuk memberi tempat kepada Griezmann dan Neymar. Saat peluang ke Barca sudah menipis, pemain asal Brasil yang gagal memperkuat tim nasional di Copa America 2019 karena cedera ini dikabarkan menawarkan dirinya kepada Manchester United. Neymar malah kurang tertarik bergabung dengan City atau Liverpool yang musim lalu menduduki papan atas Liga Premier. Bergabung dengan Man United lebih realistis karena berstatus klub kaya. Klub tersebut juga tengah mengincar pemain bintang yang bisa diajak bergabung. Keinginan Neymar ke Inggris, menurut Mundo Deportivo, menunjukkan bila dirinya memang sudah ingin pergi karena tidak betah di PSG. Apalagi, pemain produk klub Brasil Santos ini kehilangan status pemain bintang dengan kehadiran Kylian Mbappe. 

Menariknya bila bergabung dengan Man United, Neymar kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions musim ini. Dirinya hanya bermain di Liga Europa atau kompetisi kasta kedua Eropa. Ini mungkin menjadi pertimbangan Neymar untuk membatalkan kemungkinan bergabung dengan Man United. Target lainnya adalah Real Madrid, Bayern Munich dan Juventus. Rumor Neymar ke Juve sempat mencuat sebelum bek Matthijs de Ligt resmi diumumkan bergabung dengan I Bianconeri.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *