Musim Depan Tim-tim Ini Akan Promosi ke Liga Inggris


Norwich City dan Sheffield United Musim Depan Promosi ke Liga Inggris
Norwich City dan Sheffield United Musim Depan Promosi ke Liga Inggris

Norwich City dan Sheffield United Musim Depan Promosi ke Liga Inggris

Norwich City dan Sheffield United Musim Depan Promosi ke Liga Inggris – Divisi Championship setiap musimnya pasti akan menyumbangkan tiga tim untuk promosi ke Liga Primer Inggris. Dengan rinican hanya ada dua tim yang berhak mendapatkan tiket otomatis promosi, lalu satu sisanya harus melewati babak play-off terlebih dahulu. Norwich City dan Sheffield United menjadi dua tim yang memastikan diri promosi ke Liga Primer Inggris musim 2019/20 mendatang. Kedua tim ini dipastikan finis di posisi dua teratas Championship Division musim ini, yang menyisakan satu laga lagi. Norwich City dan Sheffield United sampai pekan ke-45 Divisi Championship berhasil menempati urutan teratas klasemen. Norwich City berada di posisi pertama dengan 91 poin, dan Sheffield United di tempat kedua dengan 88 poin. Raihan poin mereka tak terkejar lagi oleh Leeds United yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan 83 poin. Kegagalan Leeds tak lepas dari hasil imbang 1-1 melawan Aston Villa, Minggu (28/4/2019).

Norwich sendiri terakhir kali tampil di Liga Primer adalah pada musim 2015-16. Sedangkan Sheffield United, terbilang sudah cukup lama menghilang dari Liga Primer Inggris. Sheffield United terakhir kali berlaga di kancah Liga Primer Inggris pada musim 2006/07 silam, atau sekitar 12 tahun lalu. Masih ada satu tiket tersisa yang akan diperebutkan melalui babak playoff. Dimana terdapat lima tim bersaing untuk memastikan posisi ketiga hingga keenam klasemen akhir. Leeds United, West Bromwich Albion, Aston Villa, Derby County dan Middlesbrough akan memperebutkan tempat di playoff. Babak semifinal play-off akan berlangsung pada pertengahan Mei 2019 dengan sistem kandang-tandang. Adapun final berlangsung dengan sistem tunggal di Stadion Wembley.

Tim turun kasta

Dari Liga Primer Inggris, Fulham dan Huddersfield Town sudah dipastikan akan turun kasta ke Championship Division. Masih ada satu tim yang harus turun kasta. Dari dua laga tersisa, Cardiff City dan Brighton & Hove Albion merupakan tim yang paling berpeluang besar menemani Fulham dan Huddersfield.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *