Oh In-kyun Optimistis Bersama Arema FC


Oh In-kyun siap memberikan kontribusi maksimal kepada Arema
Oh In-kyun siap memberikan kontribusi maksimal kepada Arema
Oh In-kyun siap memberikan kontribusi maksimal kepada Arema

Oh In-kyun siap memberikan kontribusi maksimal kepada Arema

Oh In-kyun siap memberikan kontribusi maksimal kepada Arema – Dengan posisinya di belakang striker, In-kyun diharapkan mengambil peran menyuplai bola-bola ciamik kepada striker Singo Edan. Gomez menaruh kepercayaan bila pemain yang pernah membela Mitra Kukar dan Persela Lamongan ini bisa menjalankan tugas dengan baik. Arema FC memang merombak skuat musim ini, termasuk melepas semua pemain asing. Klub hanya mempertahankan 13 pemain dan kemudian mendatangkan banyak pemain baru. Dari rekrutan yang dilakukan, In-kyun menjadi pemain asing pertama yang bergabung dengan Arema FC. Usia yang tidak lagi muda menjadikan gelandang Oh In-kyun diragukan apakah masih mampu bersaing saat direkrut Arema FC. Namun pemain berusia 34 ini siap memberi kontribusi bagi Singo Edan di Liga 1 2020.

Gelandang asal Korea Selatan ini menjadi pemain asing pertama yang direkrut Arema FC. Hanya usianya yang sudah kepala tiga dinilai bisa menjadi kendala. Apalagi peran gelandang serang seperti yang akan dijalaninya membutuhkan mobilitas tinggi. Namun GM Arema FC Ruddy Widodo memastikan bila perekrutan In-kyun sesuai dengan keinginan pelatih Mario Gomez. Hal ini juga didukung In-kyun yang optimistis bisa memberi kontribusi bagi Arema FC. Apalagi dirinya kembali berkolaborasi dengan Gomez seperti di Persib Bandung. Arema FC merupakan salah satu klub terbesar di kancah sepak bola Indonesia dengan suporter yang fanatik, Aremania dan Aremanita. Klub yang memiliki sejarah panjang dan pernah menjadi juara liga. Musim lalu, Arema FC sukses memenangi Piala Presiden, turnamen pramusim. 

“Saya sudah paham dengan karakter pelatih Gomez karena kami pernah bersama di Persib. Saya paham dengan apa yang diinginkan. Semoga saya bisa memberi kontribusi maksimal untuk Arema FC. Ini klub yang sangat besar dengan suporter yang luar biasa. Saya senang bisa bergabung dengan Arema FC.” kata In-kyun.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.