Ole Gunnar Solskjaer Tak Fikirkan Tentang Nasibnya Di Manchester United


Ole Gunnar Solskjaer fokus kepada pertandingan dari pada nasibnya
Ole Gunnar Solskjaer fokus kepada pertandingan dari pada nasibnya
Ole Gunnar Solskjaer fokus kepada pertandingan dari pada nasibnya

Ole Gunnar Solskjaer fokus kepada pertandingan dari pada nasibnya

Ole Gunnar Solskjaer fokus kepada pertandingan dari pada nasibnya – Manchester United memang tampil tidak meyakinkan pada musim ini. Setan Merah belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga Premier Inggris, United juga hanya ditahan imbang oleh Aston Villa dengan skor 2-2. Hasil imbang tersebut membuat Manchester United berada di posisi kesembilan. Dan terpaut sebanyak delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen sementara. Alhasil, masa depan Solskjaer mulai dipertanyakan. Apalagi, Unai Emery, Mauricio Pochettino dan Quique Sanchez Flores sudah dipecat oleh klub mereka masing-masing.

Ole Gunnar Solskjaer katakan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir mengenai masa depannya di Manchester United. Solskjaer menegaskan bahwa dirinya hanya fokus pada tim saja. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pemecatan yang sedang hangat melanda Liga Premier tidak membuatnya lebih khawatir tentang posisinya.

“Tidak, itu tidak membuat saya lebih khawatir, saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan itu bekerja sebaik mungkin. Menantikan pertandingan berikutnya, mencari jangka panjang untuk merencanakan sesuatu dengan dewan. Ini waktu tahun itu. Tidak pernah menyenangkan melihat kolega Anda kehilangan pekerjaan mereka dalam waktu yang sangat singkat. Kadang-kadang Anda beruntung, kadang-kadang tidak. Tapi itu tidak membuat saya khawatir lagi bahwa itu adalah Desember” kata Solskjaer.

Selanjutnya Solskjaer akan menghadapi Mourinho yang menggantikan Pochettino di Spurs ketika United menjamu klub London utara. Pada Rabu, sebelum derby di Manchester City pada Sabtu. Gelandang Paul Pogba tidak tampil untuk United sejak September. Karena cedera pergelangan kaki dan Solskjaer mengatakan pemain internasional Prancis berusia 26 tahun itu tidak akan fit untuk menghadapi Tottenham.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *