Olivier Giroud Ingin Bermain Bersama Inter Milan


Olivier Giroud tegas ingin bermain bersama Inter Milan

Olivier Giroud tegas ingin bermain bersama Inter Milan

Olivier Giroud tegas ingin bermain bersama Inter Milan – Olivier Giroud untuk musim depan setelah dia tidak memperpanjang kontrak di Chelsea. Meskipun sebenarnya Inter Milan sudah pernah mencoba mendapatkan tanda tangan Giroud pada musim dingin lalu. Namun hal itu tidak tercapai kesepakatan.
Sampai saat ini Olivier Giroud belum memperpanjang kontraknya. Dan dikabarkan penyerang chelsea itu akan segerah bergabung dengan Inter Milan. Bahkan Olivier Giroud, rela potong gaji demi bisa bergabung dengan Intern Milan untuk memperkuat lini depan Inter. Olivier Giroud jika jadi ke Inter Milan, sudah pasti akan berkorban untuk pemotonagn gaji yang akan dia terima. Dan gaji di Chelsea jauh lebih besar dibandingkan dengan Gaji jika ingin ke Inter Milan. Hal inipun harus dikorbankan Olivier Giroud jika ingin memuluskan langkahnya bermain dengan Inter milan di musim panas mendatang.

Karir Olivier Giroud di Chelsea semenjak di latih oleh Lampard memang dia sering diparkir oleh Lampard. Tentu situasi ini sulit bagi Olivier Giroud yang selau menepih dipinggir lapangan, saat ini baru bisa mencetak 13 gol pada penampilnya musim ini. Situasi ini tentu akan dimanfaatkan oleh Inter Milan yang sebelumnya sudah pernah mencoba mendapatkan tanda tangan Giroud pada musim dingin lalu. Namun hal itu tidak tercapai kesepakatan. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan menginkat kontrak Olivier Giroud selama tiga tahun kedepan. Mengenai persoalan harga belum ada penawaran yang konkret dari Inter Milan. Pemain berusia 33 tahun itu sudah tau dengan konsekuensi yang harus di terima.

Olivier Giroud Harus Turunkan Gaji Jika Ingin ke Inter Milan,dan dipastikan dia akan berkorban dengan situasi ini jika ingin bergabung dengan Inter Milan musim depan. Selama di Chelsea Olivier Giroud menerima gaji Rp 2,6 Milliar per minggu. Sedangkan gaji di Inter Milan hanya mencapai Rp 2,1 Milliar per minggu. Mengenai soal gaji Olivier Giroud tidak  mempermasalhkan dengan hal ini. Karena baginya Inter Milan menjadi pilihan utama jika dirinya meninggalkan Chelsea Musim depan. Bagi Inter Milan kedatangan Olivier Giroud akan membantu mereka semakin kuat di lini depan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *