Osasuna vs Getafe Prediksi La Liga Spanyol 03 April 2021


Osasuna vs Getafe

Prediksi Osasuna vs Getafe

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Osasuna vs Getafe. Mereka akan bertemu dalam Estadio El Sadar Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/04/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Osasuna vs Getafe silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Osasuna WLWLDD

Osasuna akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di La Liga vs SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna memiliki 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 percobaan tepat sasaran. SD Huesca mendapatkan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Osasuna terlibat. Mengenai distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 4 dan Los Rojillos berhasil dengan jumlah 2.

Menjelang bentrokan ini, Osasuna:

Belum pernah mengalahkan Getafe dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Getafe LLWLDD

Sebelumnya, Getafe bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, Getafe memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Getafe adalah Enes Ünal (60 ‘). Di sisi lain, Elche CF mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pere Milla (20 ‘) mencetak gol untuk Elche CF.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Getafe asuhan José Bordalás berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Getafe:

Belum pernah menang melawan Osasuna ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 7 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan terakhir di liga.

📰 Berita Tim: Osasuna

Facundo Roncaglia (Cedera Otot), Iñigo Pérez (Cedera Otot), Oier (Karantina), Rubén Martínez (Tangan Patah), Unai García (Karantina), Roberto Torres (Karantina) dan Jony (Otot Robek) tidak dapat ditampilkan untuk bos Osasuna Jagoba Arrasate.

📋 Berita Tim: Getafe

Bos Getafe José Bordalás saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang lebih sedikit. Erick Cabaco (Knee Injury) dan Cucho (Metatarsal Fracture) ketinggalan disini. Allan Nyom tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Osasuna vs Getafe

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 11/05/2013, hanya sedikit yang terjadi antara kedua tim dengan Osasuna memenangkan 2 pertandingan tersebut, Getafe 2 dan 2 seri setelah 90 menit permainan.

Sebanyak 7 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Los Rojillos dan 3 dicetak oleh Azulones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,17.

Bentrokan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari kedua pada 19/09/2020 saat itu menyelesaikan Getafe 1-0 Osasuna.

Pada hari itu, Getafe berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Jaime Mata (54 ‘).

Di sisi lain, Osasuna melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Getafe mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Osasuna ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol.

Kami memprediksi Osasuna vs Getafe pada La Liga Spanyol ini, peluang Osasuna untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Osasuna untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Osasuna bandar memberikan odds 2.49. Sedangkan untuk Getafe bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Osasuna untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Osasuna memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 1.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leicester vs Manchester City Prediksi Liga Inggris Premier 03 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.