Osasuna vs Huesca – Prediksi La Liga Spanyol 21 November 2020


Osasuna vs Huesca

Prediksi Osasuna vs Huesca

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Osasuna vs Huesca. Mereka akan bertemu dalam Estadio El Sadar untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Osasuna vs Huesca silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Osasuna LWDWLL

Osasuna akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga terakhir kali dari Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sevilla FC melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lucas Ocampos (59 ‘) mencetak gol untuk Sevilla.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang total 5 kali menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 0,83.

Menjelang pertemuan ini, Osasuna belum pernah mengalahkan SD Huesca dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

SD Huesca DDDLLD

Sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk SD Huesca adalah Rafa Mir (67 ‘). Di sisi lain, Eibar melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Esteban Burgos (38 ‘) mencetak gol untuk Eibar.

SD Huesca dari Míchel Sánchez telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama itu menjadi 11.

Menjelang pertandingan ini, SD Huesca tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Osasuna

Darko Brasanac (Cedera Bahu), Aridane Hernández (Medial Collateral Ligament Knee Injury) dan Chimy Ávila (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk bos Osasuna Jagoba Arrasate.

📋 Berita Tim: SD Huesca

Manajer Huesca Míchel Sánchez saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gastón Silva (Robek pada otot penculik), Idrissa Doumbia (Cedera Otot) dan Antonio Valera (Cedera Bahu) tidak dapat dimainkan.

H2H Pertandingan Terakhir Osasuna vs Huesca

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-24 pada 28/01/2018 ketika skor akhirnya adalah SD Huesca 1-0 Osasuna.

Pada hari itu, SD Huesca berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Álex Gallar (28 ‘).

Untuk lawannya, Osasuna mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rubén Eiriz Mata.

Prediksi

Kami berpikir bahwa SD Huesca harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim Osasuna ini yang menurut kami akan unggul.

Jadi prediksi Osasuna vs Huesca pada La Liga Spanyol ini, mungkin Osasuna akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Osasuna untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Osasuna bandar memberikan odds 2.51. Sedangkan untuk Huesca bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya bisa peluang Osasuna untuk menang sedikit lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Osasuna memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Osasuna -0.25.

Baca juga: Newcastle United vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 21 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *