Osasuna vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 21 April 2022


Osasuna vs Real Madrid

Prediksi Osasuna vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Osasuna vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio El Sadar untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/04/2022 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Osasuna vs Real Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Osasuna WLWLWW

Osasuna, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah sukses 1-2 La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Osasuna, pencetak golnya adalah Ezequiel vila (50′) dan Ante Budimir (74′). Untuk lawan mereka, Valencia CF memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Carlos Soler (83′) menjadi pencetak gol bagi Valencia.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah mencetak total gabungan 8 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Osasuna:

Belum pernah menang melawan Real Madrid dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka. Itu pasti menyakitkan.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Real Madrid LWWLW

Real Madrid menuju ke pertandingan setelah menang 2-3 La Liga dengan kekalahan dari Sevilla di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Rodrygo Goes (50′), Nacho (82′), dan Karim Benzema (92′). Untuk lawan mereka, Sevilla FC melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ivan Rakiti (21′) dan rik Lamela (25′) mencetak gol untuk Sevilla.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Real Madrid telah bermain, memberikan rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 11 dari gol tersebut.

Jelang laga ini, Real Madrid tetap tak terkalahkan oleh Osasuna saat bermain tandang dalam 6 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

Berita Tim: Osasuna

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk manajer Osasuna Jagoba Arrasate yang harus diperhatikan dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Jesús Areso (Fibula Fraktur) meleset.

Berita Tim: Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Luka Jovic (Bedah Gigi), Ferland Mendy (Knock), Dani Ceballos (Virus Corona), Marcelo (Knock) dan Eden Hazard (Fisura fibula) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Osasuna vs Real Madrid

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/02/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Osasuna. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Real Madrid telah berhasil menemukan cara, kehabisan pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 13 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 2 untuk Los Rojillos dan 11 untuk Los Blancos. Itu rata-rata gol per game angka 2,17

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 11 pada 27/10/2021 ketika skor akhir adalah Real Madrid 0-0 Osasuna.

Saat itu, Real Madrid berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Osasuna memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh César Soto Grado.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Osasuna akan memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan barisan Real Madrid yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Kami memprediksi Osasuna vs Real Madrid pada La Liga Spanyol  ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Osasuna bandar memberikan odds 4.60. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.70. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Manchester United Prediksi Liga Inggris Premier 20 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.