Osasuna vs Sevilla – Prediksi La Liga Spanyol 23 Februari 2021


Osasuna vs Sevilla

Prediksi Osasuna vs Sevilla

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Osasuna vs Sevilla. Mereka akan bertemu dalam  Estadio El Sadar Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Osasuna vs Sevilla silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Osasuna DWDLWW

Osasuna berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses La Liga 0-1 melawan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Ante Budimir (74 ‘). Untuk lawan mereka, Levante UD melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Osasuna. Los Rojillos telah menjaganya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 4.

Menjelang bentrokan ini, Osasuna:

Belum menang melawan Sevilla dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sevilla WWWWWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Borussia Dortmund dalam laga Liga Champions, Sevilla dan pendukung perjalanan mereka akan berharap mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla menguasai 65% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Suso (7 ‘) dan Luuk de Jong (84’). Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mahmoud Dahoud (19 ‘) dan Erling Håland (27’, 43 ‘) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Sevilla telah mengumpulkan 11 gol. Sevillistas juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Menarik untuk diketahui apakah tren itu bisa diteruskan di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Sevilla:

belum pernah dikalahkan oleh Osasuna saat melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Osasuna

Rubén Martínez (Fractured Hand), Darko Brasanac (Fibula Fracture), Jony (Muscle Injury) dan Chimy Ávila (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk bos Osasuna Jagoba Arrasate.

📰 Berita Tim: Sevilla

Bos Sevilla Julen Lopetegui saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lucas Ocampos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Marcos Acuña (Otot Paha pecah) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Osasuna vs Sevilla

Melihat kembali pertemuan head to head masa lalu mereka pada 23/03/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Osasuna. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Sevilla terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan di 83% dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 9 pada 07/11/2020 ketika skor akhirnya adalah Sevilla 1-0 Osasuna.

Saat itu, Sevilla berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lucas Ocampos (59 ‘).

Di sisi lain, Osasuna melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Juan Martínez Munuera.

Prediksi

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Osasuna harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati tim Sevilla yang menurut kami kemungkinan besar akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, prediksi Osasuna vs Sevilla pada La Liga Spanyol ini, peluang Sevilla untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Sevilla untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Osasuna bandar memberikan odds 3.85. Sedangkan untuk Sevilla bandar memberikan odds 2.02. Itu artinya peluang Sevilla untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sevilla memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Sevilla -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Crotone Prediksi Liga Italia Serie A 23 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *