Paolo Amldini Datangkan Penyerang Federico Chiesa Untuk AC Milan


Paolo Amldini Datangkan Penyerang

Manajemen klub Serie A Italia, AC Milan, Paolo Amldini datangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, untuk musim panas ini.

AC Milan dan Juventus, semakin serius untuk mengejarnya. Federico Chiesa kemungkinan besar bakal hengkang dari bursa transfer musim panas ini setelah agennya, Fali Ramadani, melakukan pertemuan dengan sejumlah klub.

Rossoneri terus dihubungkan pada kepindahan pemain 22 tahun itu sejak beberapa pekan lalu. Namun kabar tersebut tenggelam karena operasi transfer Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini.

Transfer pemain Timnas Italia tersebut akan tertunda sebelum Milan mendapatkan satu bek tengah dan satu bek kanan. Setelah itu, Paolo Maldini akan fokus sepenuhnya pada Federico Chiesea seperti saat mereka menikung Sandro Tonali dari Inter Milan.

Peluang Paolo Amldini Mendatangkan Penyerang

Meski begitu, peluang Milan dan Juventus masih bisa terbilan besar untuk mendapatkan penyerang tersebut. Sebab, Fiorentina tahu bahwa klub peminat Federico Chiesea hanya datang dari Italia. Karena sang pemain sendiri enggan bermain atau pindah jika tidak bermain atau pindah ke Liga Serie A.

Sangat sulit untuk klub-klub sepak bola Italia saat ini untuk memenuhi permintaan 70 juta euro. Itu sebabnya, La Viola merasa yakin harga penyerang tersebut akan turun harga ke angka 60 juta euro atau ke-50 juta euro. Plus bonus dan berbagai macam keuntungan sebagai alat pemulus transfer.

Dalam beberapa hari terakhir, AC Milan menanyakan ke Ramdani perihal Chiesa dalam pertemuan pada sebuah hotel sekitar Kota Milan untuk membahas Paqueta, Milenkovic, dan Pezzela.

Tawaran yang dapat mencapai 45 hingga 50 juta euro bakal memuluskan proses kepindahan Chiesa karena hubungan AC Milan dan Fiorentina sangatlah baik.

Chiesa musim ini sudah mencetak 10 gol dan 6 assists bagi Fiorentina musim ini dalam Serie A Italia. Statistik itu meyakini bakal semakin baik jika musim depan, Chiesa benar-benar hengkang ke AC Milan. Mari kita tunggu rencana atau usaha Paolo Amldini datangkan penyerang Federico Chiesa musim panas ini.

Baca juga: Alasan Lionel Messi Bertahan Dan Tidak Jadi Hengkang Dari Barcelona


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *