Kylian Mbappe Hat-trick Bawa Paris Saint-Germain Menang Telak Di Liga Champions


Paris Saint-Germain hajar Club Brugge dengan skor telak 5-0
Paris Saint-Germain hajar Club Brugge dengan skor telak 5-0
Paris Saint-Germain hajar Club Brugge dengan skor telak 5-0

Paris Saint-Germain hajar Club Brugge dengan skor telak 5-0

Paris Saint-Germain hajar Club Brugge dengan skor telak 5-0 – Paris Saint-Germain kembali berpesta kemenangan di Liga Champions. Di pertandingan tandang Grup A di Jan Breydelstadion, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB, PSG menang telak 5-0 atas Club Brugge. PSG tampil luar biasa dan menunjukkan konsistensinya di Ligue 1 Prancis maupun Liga Champions. Saat menghadapi Club Brugge yang bermain di hadapan pendukung sendiri, PSG pun tak memberi ampun dengan membobol gawang lawan sampai lima kali. Padahal, Club Brugge merupakan momok bagi Real Madrid dan Galatasaray. Bagaimana tidak, Galatasaray tak mampu membobol gawang mereka sehingga pertandingan berakhir imbang 0-0. Bahkan Madrid nyaris tumbang saat menjamu klub Belgia ini. Dalam laga di Santiago Bernabeu, Madrid sempat tertinggal 0-2 sebelum menyamakan skor dan mengakhiri laga menjadi 2-2.

Club Brugge tampil percaya diri saat menghadapi dua laga sebelumnya. Namun kini mereka justru dipermalukan meski PSG tidak diperkuat Neymar. Hanya, pemain depan Kylian Mbappe kembali menjadi andalan meski baru masuk di babak kedua. Dia mencetak hat-trick di pertandingan itu. Di pertandingan itu, PSG menunjukkan dominasinya. Laga baru berjalan tujuh menit, PSG sudah unggul lewat Mauro Icardi. Penyerang pinjaman dari Inter Milan ini membuka pesta kemenangan PSG setelah menyelesaikan umpan dari Angel Di Maria. Hanya setelah unggul 1-0, PSG agak kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Meski mendominasi permainan dan beberapa kali mendapat peluang, namun tidak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, pesta PSG dimulai. Terutama setelah masuknya Mbappe menggantikan Erix Maxim Choupo-Moting menit 52. Serangan PSG kian tajam yang memaksa Club Brugge lebih banyak bertahan. Mbappe hanya butuh sembilan menit untuk membobol gawang tuan rumah sekaligus mengawali hat-trick yang dibuatnya. Sundulan pemain tim nasional Prancis ini menjadikan PSG unggul 2-0. Hanya berselang dua menit atau di menit 63, Mbappe memberikan umpan silang yang dituntaskan Icardi. Gol kedua striker asal Argentina ini memperbesar keunggulan PSG menjadi 3-0. PSG kian tak terbendung. Mbappe berhasil mencetak gol kedua memanfaatkan umpan impresif Di Maria menit 79.  Dirinya sempat menunjukkan aksi melewat dua bek Club Brugge sebelum menaklukkan kiper Simon Mignolet. Mbappe melengkapi hat-trick sekaligus menutup kemenangan tim di menit 83. Skor akhir 5-0 untuk PSG.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *