Paris Saint-Germain Berniat Jadikan Pep Guardiola Dengan Bayaran Termahal


Paris Saint-Germain tawari Pep Guardiola jadi pelatih termahal
Paris Saint-Germain tawari Pep Guardiola jadi pelatih termahal
Paris Saint-Germain tawari Pep Guardiola jadi pelatih termahal

Paris Saint-Germain tawari Pep Guardiola jadi pelatih termahal

Paris Saint-Germain tawari Pep Guardiola jadi pelatih termahal – Dilansir dari Express, PSG tengah mempertimbangkan untuk melakukan pergantian pelatih di musim panas nanti. Mereka dikabarkan kurang puas dengan performa Thomas Tuchel. Pihak raksasa Ligue 1 itu menilai sang pelatih sulit menjadikan tim berjaya di level Eropa. Salah satu pelatih yang mereka incar adalah Pep Guardiola. Menurut laporan tersebut, pelatih asal Spanyol itu akan meninggalkan Etihad Stadium di akhir musim ini. Kontraknya bersama Manchester City sebenarnya baru akan habis pada tahun 2021 mendatang. Namun, ia sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya bersama The Sky Blues. Saat ini, Kylian Mbappe dan rekan-rekan masih dilatih Tomas Tuchel. Beberapa pekan terakhir klub tersebut dikaitkan dengan Pep.

Pemilik klub, siap menawarkan apa pun untuk mengamankan jasanya (Guardiola), tambah laporan dari Mirror. Kebetulan Pep sedang kesulitan mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Setelah bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace, City tertinggal 13 angka dari Liverpool di singgasana. Perbedaan poin ini bisa semakin besar. Pasalnya the Reds memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan. Sebelum melawan Palace, Pep sempat menyatakan kesetiaannya bersama Manchester Biru. Ia menegaskan, dirinya akan keluar jika dipecat klub. Selama masih dipercaya manajemen, ia tetap menghormati kontrak tertulis.

PSG ingin menggoda Guardiola untuk pindah ke Prancis pada musim panas tahun ini. Mereka diberitakan bakal menjadikan pelatih tersebut sebagai pelatih dengan bayaran termahal di dunia. Tidak hanya itu, Guardiola juga akan mendapatkan dukungan finansial penuh untuk membentuk PSG sesuai dengan keinginannya. Pasalnya, mereka yakin jika pelatih Manchester City itu bisa membantu Les Parisien berjaya di level Eropa. Untuk itu, pihak PSG tak ingin tanggung-tanggung mendatangkan Guardiola di musim panas nanti.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *