Parma vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 10 April 2021


Parma vs AC Milan

Prediksi Parma vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Parma vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Ennio Tardini  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/04/2021 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Parma vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Parma DLDWLD

Parma menghadiri pertandingan ini setelah pertandingan seri A 2-2 melawan Benevento.

Dalam pertandingan tersebut, Parma berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Parma, pencetak golnya adalah Jasmin Kurtić (55 ‘) dan Dennis Man (88’). Di sisi lain, Benevento melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kamil Glik (23 ‘) dan Artur Ioniţă (67’) mencetak gol untuk Benevento.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Parma menunjukkan kekuatan pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa I Crociati telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Parma belum pernah mengalahkan AC Milan dalam 7 pertandingan liga mereka sebelumnya.

AC Milan WDLLWD

Terakhir kali, AC Milan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memiliki 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk AC Milan adalah Jens Petter Hauge (87 ‘). Sampdoria melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fabio Quagliarella (57 ‘) mencetak gol untuk Sampdoria.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan AC Milan, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya mencapai 2,17, dengan jumlah rata-rata gol yang dirata-ratakan oleh i Rossoneri adalah 1,17. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa AC Milan:

Belum pernah dikalahkan oleh Parma dalam pertandingan tandang untuk 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Parma

Hans Nicolussi Caviglia (Pecahnya Ligamen Cruciatum), Roberto Inglese (Masalah Pergelangan Kaki), Yann Karamoh (Cedera Pergelangan Kaki), Simone Iacoponi (Masalah Lutut), Lautaro Valenti (Masalah Otot), Simon Sohm (Cedera Pergelangan Kaki), Valentin Mihaila (Masalah Otot) dan Joshua Zirkzee (Medial Collateral Ligament Injury) akan absen untuk manajer Parma Roberto D’Aversa. Mattia Sprocati tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

📋 Berita Tim: AC Milan

Bos Milan Stefano Pioli harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mario Mandzukic (Masalah Otot), Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui), Brahim Díaz (Cedera Tidak Diketahui), Alessio Romagnoli (Cedera Betis), Rafael Leão (Cedera Otot) dan Davide Calabria (Cedera Meniscal) absen di sini.

H2H Pertandingan Parma vs AC Milan

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka yang lalu pada 01/02/2015 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah yang menyenangkan bagi Parma. Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara AC Milan lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 6 dari I Crociati dan 12 dicetak oleh i Rossoneri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A 11 pada 13/12/2020 yang diakhiri dengan skor AC Milan 2-2 Parma.

Dalam kesempatan itu, AC Milan memiliki 65% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Theo Hernández (58 ‘, 91’).

Parma melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran. Hernani (13 ‘) dan Jasmin Kurtić (56’) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Francesco Fourneau.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Parma bisa saja melawannya untuk mencetak gol melawan tim AC Milan ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Parma vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Parma bandar memberikan odds 4.70. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.72. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 10 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.