Parma vs Genoa Prediksi Liga Italia Serie A 20 Maret 2021


Parma vs Genoa

Prediksi Parma vs Genoa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Parma vs Genoa. Mereka akan bertemu dalam Stadio Ennio Tardini Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Parma vs Genoa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Parma LDDLDW

Parma berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 di Serie A melawan Roma.

Dalam pertandingan tersebut, Parma berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Parma, gol-gol tersebut dicetak oleh Valentin Mihăilă (9 ‘) dan Hernani (55’). Roma mendapatkan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Parma tidak kebobolan. Faktanya, I Crociati telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang kontes ini, Parma belum pernah dikalahkan di liga oleh Genoa dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Genoa DDLDLD 📉

Di pertandingan sebelumnya, Genoa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan Udinese.

Dalam laga tersebut, Genoa menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Genoa adalah Goran Pandev (8 ‘). Di sisi lain, Udinese melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rodrigo De Paul (30 ‘) mencetak gol untuk Udinese.

Statistik tidak berbohong, dan Genoa telah menjadi lawan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Il Grifone jelas punya sejumlah masalah.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Genoa:

tidak pernah menang melawan Parma saat mereka melawan mereka di tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

📋 Berita Tim: Parma

Andreas Cornelius (Cedera Otot Biceps Femoris), Simone Iacoponi (Masalah Lutut), Lautaro Valenti (Masalah Otot), Riccardo Gagliolo (Robek di Otot Penculik), Roberto Inglese (Masalah Pergelangan Kaki), Gervinho (Cedera Hamstring) dan Hans Nicolussi Caviglia ( Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk pelatih Parma Roberto D’Aversa. Mattia Sprocati tidak dapat bermain dalam game ini melalui suspensi.

📋 Berita Tim: Genoa

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Genoa, Davide Ballardini. Luca Pellegrini (Masalah Paha) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Parma vs Genoa

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai pada 15/04/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Parma telah memenangkan 5 di antaranya & Genoa 1, dengan jumlah pertandingan seri berada di

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 15 dari I Crociati dan 6 milik Il Grifone. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,5.

Kontes liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke-9 pada 30/11/2020 ketika itu menyelesaikan Genoa 1-2 Parma.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Eldor Shomurodov (50 ‘).

Untuk lawannya, Parma mendapatkan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gervinho (10 ‘, 47’) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Maurizio Mariani.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Genoa memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Parma ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Parma vs Genoa pada Liga Italia Serie A ini, peluang Parma untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Parma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Parma bandar memberikan odds 2.53. Sedangkan untuk Genoa bandar memberikan odds 3.05. Itu artinya peluang Parma untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Parma 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arminia vs RB Leipzig Prediksi Bundesliga 20 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.