Parma vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 05 Maret 2021


Parma vs Inter Milan

Prediksi Parma vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Parma vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Ennio Tardini Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Parma vs Inter Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Parma LLLLDD

Parma memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Serie A vs Spezia.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Untuk Parma, pencetak golnya adalah Yann Karamoh (17 ‘) dan Hernani (25’). Spezia melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Gyasi (52 ‘, 72’) mencetak gol untuk Spezia.

Sangat jarang terjadi dalam pertandingan terakhir di mana Parma tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa I Crociati telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini atau tidak.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Parma:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Inter Milan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Belum pernah menang di kandang dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka. Sesuatu perlu diubah.

Inter Milan LWDWWW 📈

Inter Milan datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 di Serie A dengan jatuhnya Genoa dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Romelu Lukaku (1 ‘), Matteo Darmian (69’) dan Alexis Sánchez (80 ‘). Genoa melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan gemilang dari para pemain bertahan Inter Milan telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, pasukan penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 12.

Dalam pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Inter Milan:

Tidak terkalahkan oleh Parma dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

ℹ️ Berita Tim: Parma

Joshua Zirkzee (Lumbago), Roberto Inglese (Cedera Tak Diketahui), Graziano Pellè (Masalah otot), Hans Nicolussi Caviglia (Pecahnya Ligamen Cruciatum) dan Gervinho (Masalah otot) tidak akan bermain untuk bos Parma Roberto D’Aversa. Mattia Sprocati tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

📰 Berita Tim: Inter Milan

Karena kelompok pemain yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Inter Milan Antonio Conte. Stefano Sensi (Kelelahan Otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Parma vs Inter Milan

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 04/04/2015 memberi tahu kita bahwa Parma telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Inter Milan 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk I Crociati dan 8 berasal dari Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 31/10/2020 ketika itu menuntaskan Inter Milan 2-2 Parma.

Hari itu, Inter Milan berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcelo Brozović (64 ‘) dan Ivan Perišić (92’).

Parma melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gervinho (46 ‘, 62’) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Piccinini.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Parma cukup mampu menembus pertahanan barisan Inter Milan ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, Kami memprediksi Parma vs Inter Milan pada Liga Italia Serie A ini, peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 2-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Parma bandar memberikan odds 9.75. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.26. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Parma +2.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs MU Prediksi Liga Inggris 04 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.