Parma vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 21 Februari 2021


Parma vs Udinese

Prediksi Parma vs Udinese

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Parma vs Udinese. Mereka akan bertemu dalam  Stadio Ennio Tardini Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/02/2021 pukul 18:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Parma vs Udinese  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Parma DLLLLL

Parma akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Parma, gol dicetak oleh Juraj Kucka (8 ‘) dan Alberto Grassi (13’ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Hellas Verona mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Antonín Barák (61 ‘) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Parma mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya ada 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, I Crociati juga melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 12.

Menjelang kontes ini, Parma belum pernah menang di kandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Sesuatu perlu diubah.

Udinese LDDWWL

Sejak kehilangan usaha di pertandingan terakhir mereka melawan Roma dalam laga Serie A, Udinese dan para pendukung perjalanan mereka berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Udinese berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Roma melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jordan Veretout (5 ‘, 25’) dan Pedro (93 ‘) mencetak gol untuk Roma.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Udinese asuhan Luca Gotti telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Udinese belum pernah mengalahkan Parma dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

ℹ️ Berita Tim: Parma

Graziano Pellè (Masalah otot), Hans Nicolussi Caviglia (Cruciate Ligament Rupture), Roberto Inglese (Cedera Tidak Diketahui), Maxime Busi (Masalah otot), Hernani (Cedera Hamstring) dan Lautaro Valenti (cedera otot Biceps femoris) tidak tersedia untuk pelatih Parma Roberto D’Aversa. Mattia Sprocati tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing.

📋 Berita Tim: Udinese

Manajer Udinese, Luca Gotti, harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Mato Jajalo (Cedera Ligamen Cruciatum), Fernando Forestieri (Masalah Otot), Roberto Pereyra (Cedera Hamstring) dan Ignacio Pussetto (Cedera Ligamen Cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan. Sebastian Prödl tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Parma vs Udinese

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 08/04/2015 memberi tahu kita bahwa Parma telah memenangkan 4 dari ini & Udinese 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara agregat 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 dari I Crociati dan 7 dari Bianconeri Friuliani. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 4 pada 18/10/2020 dan skor berakhir Udinese 3-2 Parma.

Dalam pertandingan tersebut, Udinese memiliki 41% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Samir (28 ‘) dan Ignacio Pussetto (88’).

Di sisi lain, Parma melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hernani (26 ‘), Simone Iacoponi (52’ Gol bunuh diri) dan Yann Karamoh (70 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Michael Fabbri.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Parma harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim Udinese ini yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, prediksi Parma vs Udinese pada Liga Italia Serie A ini, peluang Udinese  untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Udinese untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Parma bandar memberikan odds 3.65. Sedangkan untuk Udinese bandar memberikan odds 2.11. Itu artinya peluang Udinese untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Udinese memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Udinese -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Cadiz – Prediksi La Liga Spanyol 21 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.