Paul Pogba Siap Tinggalkan MU, Mau Pindah Kemana?


paul pogba siap tinggalkan mu

Manchester United yang baru saja menelan kekalahan dari Liverpool diperkirakan akan semakin terpuruk. Paul Pogba siap tinggalkan MU dalam waktu dekat.

Gelandang Manchester United tersebut memang telah mengkonfirmasi bahwa akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Manajer lama Manchester United, Ralf Rangnick mengonfirmasi keinginan Pogba itu pada Jumat 23 April 2022 lalu.

Kontrak gelandang muda berusia 29 tahun itu memang tercatat akan habis musim panas ini. Otomatis Paul Pogba siap tinggalkan MU secara gratis. Siapa saja yang akan merekrut gelandang senior ini tidak perlu membayar biaya transfer kepada Setan Merah.

Kabarnya tak hanya Pogba yang kini tengah cedera tidak ingin bermain lagi di Old Trafford. Manajer baru Erik ten Hag juga diisukan tidak akan memperpanjang kontraknya. Dia menjadi salah satu pemain yang tidak ada dalam rencana.

Paul Pogba Siap Tinggalkan MU, Padahal Pemain Berbakat

Paul Pogba berasal dari Akademi Manchester United sendiri. Dari sana, dia tidak langsung masuk tim senior. Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun tersebut sempat bergabung dengan Juventus pada tahun 2012..

Melihat permainannya yang bagus bersama Si Nyonya Tua, Setan Merah menginginkannya kembali. Dia pun datang ke Liga Inggris pada tahun 2016. Biaya transfer dari Juventus yang harus dikeluarkan MU memecahkan rekor dunia untuk gelandang, yaitu 89 juta poundsterling.

Sejak awal periode pertamanya dengan MU, Pogba sudah terlihat berbakat dan cekatan mengelola permainan. Ada berbagai pertandingan yang dia dan MU lakukan selama beberapa musim belakangan.

Paul Pogba siap tinggalkan MU menorehkan banyak gol untuk klub. Setan Merah menjadi klub cukup bersaing, bahkan ketika bintangnya CR7 memutuskan ke Real Madrid.

Akan tetapi memang akhir-akhir ini permainan Setan Merah seolah tengah berada di kondisi terburuk. Kehadiran Cristiano Ronaldo dari Juventus juga tidak mengubah prestasi.

Pada gelaran Liga Inggris saja, klub-klub lain melibas anak buah Ralf Rangnick dengan mudah. Terakhir, pertemuan bersama Liverpool kemarin membuat Manchester United harus mau menelan kekalahan 4-0 tanpa balas.

Pada klasemen sementara, mereka mendapat posisi keenam. Para pemain harus memperjuangkan gol untuk mendapatkan posisi aman ke Liga Champions musim depan.

Meski pernah menjadi bintang emas di Manchester United, akan tetapi Paul Pogba siap tinggalkan MU. Dia kini tengah menjalani masa-masa perawatan, karena cedera harus mengakhiri perjuangannya di Setan Merah.

Bahkan, dalam pembaharuan manajer di MU menjadi Erik ten Hag, Pogba sudah tidak di lirik.

Habisnya kontrak di musim panas ini juga menjadi jalan keluar bagi Pogba secara gratis dan mudah.

Pogba Sudahi Permainan dengan Manchester United dengan Apik

Meski kini tidak masuk daftar pemain unggulan di Manchester United menurut manajer terbaru Setan Merah, Erik ten Hag, Pogba di akui mempunyai banyak prestasi.

Ddalam periode keduanya bermain bersama Manchester United setelah kembali dari Juventus, pemenang Piala Dunia 2018 itu telah mencetak banyak gol kemenangan. Setidaknya ada 39 gol dalam 226 penampilan Manchester United bersama Pogba.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut juga sudah terbukti mampu membantu tim memenangkan Piala Liga dan Liga Europa pada 2017 lalu.

Manchester United kini masih memiliki lima pertandingan di Liga Inggris yang tersisa. Tim akan melawat ke Arsenal dan mencoba peruntungan kembali setelah kalah telak dari Liverpool.

Menurut perkiraan, karena Pogba tengah cedera, maka Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Scott McTominay kemungkinan akan bermain.

Kabarnya, setelah masa pemulihan cederanya selesai maka Pogba akan segera kembali merumput.

Paul Pogba siap tinggalkan MU dikabarkan akan berpindah ke PSG, Real Madrid, atau bahkan kembali ke Juventus.

Baca Juga : Manchester City Vs Watford, The Citizen Pasti Menang?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.