Paul Pogba Terpapar Corona Virus Berita Super Star


2
2 points
Paul Pogba Terpapar Corona

Paul Pogba Terpapar Corona Virus

Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United Paul Pogba yang terpapar corona virus. Namun tidak menunjukan gejala-gejala dan berkaitan dengan kabar ini. Pogba terpaksa harus menyingkir dari skuad timnas Perancis. Servis Pogba untuk UEFA Nations League 2020-2021 terpaksa hilang. Gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele dilepas skuad Timnas Perancis karena positif virus corona.

Kini baik Pogba maupun Ndombele harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan. Itu berarti Pogba harus menjalani 14 hari masa karantina, yang berarti ia akan melewatkan awal persiapan pramusim Manchester United tidak hanya Pogba.

Bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka setelah kembali liburan dari Dubai, terpaksa menjalani karantina 14 hari sebelum memulai pelatihan pramusim.

Deschamps sendiri yang mengonfirmasi kebenaran kabar Pogba terpapar virus Corona. Deschamps pun terpaksa harus mengeluarkan Pogba dari skuad Timnas Prancis untuk menghadapi UEFA Nations League 2020-2021.

Nasib Paul Pogba Setelah Terpapar Corona

Rennes Camavinga akan menggantikan posisi Paul Pogba untuk Timnas Perancis. Deschamps memilih gelandang Rennes Camavinga sebagai pengganti Pogba sementara waktu saja.

Pelatih Timnas Perancis juga mengalami sedikit repot karena kasus Pogba yang positif corona.

Semua orang di United mendoakan Paul Pogba terpapar corona agar cepat pulih dengan cepat menjelang musim baru dan bisa tampil dalam partai pembuka Liga Primer Inggris di mana United dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace pada 19 September mendatang. Pogba pasti ikut latihan pramusim pada hari rabu mendatang.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola memberi info jika kliennya masih ingin bertahan di klub The Red Devils.

Mino Raiola menambahkan Manchester United pasti akan memperpanjang kontrak Paul Pogba yang bakal berakhir pada Juni 2021. Mino Raiola bersama Pogba melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan tenang, tanpa menimbulkan kontroversi yang berlebihan. Mari kita bantu doa agar Paul Pogba dan Ndombele segera sembuh dari virus corona yah.

Baca juga: Bayern Munich kalahkan Paris St-Germain final Liga Champions


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
16
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *