Paulo Dybala Akan Diberikan Kontrak Panjang di Juventus


Paulo Dybala akan diberikan kontrak baru sampai 2025

Paulo Dybala akan diberikan kontrak baru sampai 2025

Paulo Dybala akan diberikan kontrak baru sampai 2025 – Dybala sudah menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Juve. Penyerang tim nasional Argentina ini sudah sepakat kontraknya yang berakhir pada 2022 akan diperbarui sampai 2025. Gajinya juga mengalami kenaikan menjadi 10-12 juta euro setiap tahun. Hanya, Dybala tak kunjung menandatangani kontrak tersebut. Bahkan pemain yang belakangan melakukan negosiasi justru lebih dulu membubuhkan tanda tangannya, termasuk kiper veteran Gianluigi Buffon dan kapten Giorgio Chiellini. Ini sempat memunculkan rumor bila Dybala bakal dijual. Apalagi, Bayern Munich menunjukkan ketertarikannya merekrut pemain berusia 26 ini.

Namun kepada Tuttosport, agennya menyatakan negosiasi dipastikan tuntas pada Agusus 2020. Atau sebelum Juve melakoni pertandingan di Liga Champions. Meski tidak segera diperbarui kontraknya, Juve memastikan Dybala tetap menjadi bagian I Bianconeri. Bahkan tampang ganteng sang pemain bakal dipajang klub untuk branding dan advertising. Tak hanya itu, Dybala diproyeksikan menjadi kapten Juve. Saat ini, ban kapten masih menjadi milik Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Dybala sendiri pernah diberi kesempatan menjadi kapten La Vecchia Signora. Namun bila Chiellini dan Bonucci pensiun, maka ban kapten menjadi milik Dybala. Dybala sendiri menunjukkan ketajamannya musim ini. Meski kalah tajam dibandingkan Cristiano Ronaldo, namun perfoma Dybala tetap meyakinkan. Dua sudah mencetak 17 gol dan 13 assists selama 41 pertandingan di berbagai kompetisi. Penampilan Dybala kian berkembang sejak dipoles pelatih Maurizio Sarri. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *