Paulo Dybala Kembali Dipercaya Oleh Juventus


Paulo Dybala bakal bisa kembali menjadi andalan Juventus

Paulo Dybala bakal bisa kembali menjadi andalan Juventus

Paulo Dybala bakal bisa kembali menjadi andalan Juventus – Kematangan Dybala, menurut Del Piero, terlihat saat dirinya dalam posisi hendak dilepas klub. Saat itu, Manchester United dan Tottenham Hotspur tengah mengincar pemain berusia 26 ini. Man United hendak menukar Dybala dengan Romelu Lukaku sebelum striker itu bergabung ke Inter Milan. Namun pertukaran itu gagal diwujudkan. Demikian pula Tottenham yang berupaya memboyong Dybala akhirnya gagal. Sang pemain tetap bertahan di Juve. Posisinya yang hendak dijual klub tak membuat Dybala kehilangan motivasi. Dia justru berupaya menunjukkan performa terbaik di kompetisi.

Hasilnya, Dybala tetap masuk rancangan tim pelatih Maurizio Sarri. Pemain yang sudah 5 tahun membela Juve sejak direkrut dari Palermo ini sukses mencetak 13 gol dan 7 assists selama 34 pertandingan di berbagai kompetisi.

“Kedewasaannya terlihat saat bagaimana dia menghadapi situasi yang terjadi di (bursa transfer) musim panas. Reaksinya menunjukkan dia kian matang,” ucap legenda Juve itu. 

“Dia sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Dia yang akan menjadi kapten masa depan Juve,” kata De Piero yang di pengujung kariernya sempat bermain di India. 

Del Piero menjadi salah satu legenda sepanjang sejarah Juve. Selama 19 tahun membela La Vecchia Signora dan 1 tahun menjadi kapten, dia sudah bermain 513 kali dengan mencetak 208 gol. Dia membawa Juve meraih 8 Scudetti dan menunjukkan loyalitasnya saat klub disanksi turun ke Serie B karena skandal calciopoli. Namun dia hanya sekali membawa Juve memenangi Liga Champions pada 1996. Saat pensiun dari Juve, nomor 10 juga akan dipensiunkan atas nama dia. Namun Del Piero menolak. Kini, nomor itu menjadi milik Dybala.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *