Pedro Sudah Sepakat Dengan Roma Kontak 2 Tahun


Pedro mendapat kontrak 2 tahun beserta gaji tinggi dari Roma

Pedro mendapat kontrak 2 tahun beserta gaji tinggi dari Roma

Pedro mendapat kontrak 2 tahun beserta gaji tinggi dari Roma – Pedro Rodriguez sudah mencapai kesepakatan dengan Roma dan mendapat kontrak 2 tahun. Lebih dari itu, dia juga mendapat opsi perpanjangan satu tahun lagi. Tawaran dari klub Serie A Italia itu memang menggiurkan karena pemain berusia 32 ini mendapat gaji cukup tinggi. Hanya, setelah mencapai kesepakatan, Pedro menolak menyelesaikan kompetisi Liga Premier bersama Chelsea. Pasalnya kontrak mantan pemain tim nasional Spanyol ini berakhir pada 30 Juni 2020. Saat itu, Liga Inggris yang kembali digelar setelah dihentikan karena pandemi Covid-19 memang belum berakhir. Begitu pula Piala FA akan dilanjutkan. Chelsea akan mengawali laga di kompetisi melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu, 21 Juni 2020. Pedro memastikan tetap akan bermain untuk Chelsea sampai sebelum 30 Juni.

Ini berarti, dirinya tetap bisa memperkuat The Blues saat menghadapi Villa, Manchester City dan terakhir Leicester City di Piala FA. Selanjutnya atau saat Chelsea melawan West Ham United dalam London Derby, Kamis, 2 Juli 2020 dini hari WIB, Pedro sudah tidak bersama dengan klub yang diperkuatnya sejak 2015 itu. Dia juga menolak memperpanjang kontrak sampai 1 bulan ke depan. Sumber yang dekat dengan Pedro kepada The Sun menuturkan bila sang pemain tak ingin mengalami cedera saat masih bermain untuk Chelsea setelah kontraknya berakhir. Ini bisa mengganggu penandatanganan kontrak dengan Roma.  

“Dia sudah sepakat dengan Roma dan tinggal menunggu kepastian hitam di atas putih saja. Jelas, dia sangat senang bermain untuk Chelsea dan siap memberikan 100 persen yang dimilikinya,” ucap sumber itu. 

“Persoalannya, bila dia sampai mengalami cedera saat bermain di Chelsea, ini bisa membuyarkan kepindahan ke Roma yang tinggal selangkah lagi,” ujarnya.

Menurut dia Roma bisa membatalkan perekrutan bila Pedro mengalami cedera di saat kontraknya di Chelsea sudah selesai. Ini yang menjadikan eks bintang Barcelona ini menolak memperpanjang kontrak sampai 1-2 bulan ke depan di Chelsea. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *